Share

Pamer Perut ala Roti Sobek, Andrew White Digoda Netizen

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 12 Juni 2018 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909725 pamer-perut-ala-roti-sobek-andrew-white-digoda-netizen-Pr24FZeS4f.jpg
A A A

JAKARTA – Andrew White kini menjadi objek godaan para netizen di instagram. Pasalnya belum lama ini suami Nana Mirdad itu memamerkan bagian perut berototnya hingga membuat yang melihatnya berdecak kagum. Bahkan dari ratusan komentar, ada nama Nana Mirdad yang turut pula memberikan pujian.

Olahraga sepertinya sudah menjadi bagian hidup seorang Andrew White. Maka jangan heran jika dirinya punya tubuh atletis yang menjadi dambaan banyak pria serta idola kaum hawa. Pada postingan terbaru yang diunggah olehnya, tampak ayah dua anak itu bertelanjang dada disusul dengan melempar senyum tampan di wajahnya.

Melalui caption di postingannya, Andrew mengingatkan untuk tetap meraih target di tahun 2018 dengan sebuah proses, tanpa jalan instan.

“Kita semua hampir melewati setengah perjalanan di tahun 2018. Siapa diantara kalian yang masih mengejar target di tahun ini? Memang tidak mudah, tapi lanjutkan lah. Karena tidak ada hal yang instan, teruslah bersemangat!” tulis Andrew (12/6/2018).

Nyatanya dibanding melihat pesan motivasi yang diberikan oleh Andrew White, netizen justru salah fokus dengan foto pria 32 tahun itu dengan bertelanjang dada. Banyak yang memuji, tidak sedikit pula yang menggoda Andrew dengan ajakan menikah lagi.

 

“Mas Andrew, perutnya kayak roti sobek. Duh, jadi pengen toel – toel,” canda netizen.

 

“Aku kalo dinikahin kamu, enggak nolak loh,” sambung yang lain.

 

Tidak mau kalah dengan komentar para netizen, terselip pula candaan sang istri Nana Mirdad yang menggoda suaminya tersebut.

“Wuah, ini suaminya siapa sih,” tulis Nana.

 

Pria kelahiran Australia ini memang bukan kali pertama memperlihatkan tubuh atletisnya. Bersama sang istri, keduanya kerap menjalani rutinitas olahraga mereka di rumah.

Bukan saja Andrew yang memiliki tubuh sehatnya, sang istri yang juga punya hobi nge gym itu tidak kalah atletis tubuhnya dengan sang suami.

 

Pasangan Andrew White dan Nana Mirdad kini diketahui menetap di pulau dewata, Bali bersama dua anak mereka Jason Deandra White dan Sarah Deana White. Pernikahan yang sudah dibangun selama 12 tahun itu selalu menujukkan keharmonisan keluarga mereka.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini