Share

Ria Ricis Pilih Kepulauan Seribu untuk Habiskan Libur Lebaran

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 12 Juni 2018 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 33 1909738 ria-ricis-pilih-kepulauan-seribu-untuk-habiskan-libur-lebaran-BqhbyuRFIt.jpg
A A A

JAKARTA – Selebgram Ria Ricis punya alasan tersendiri memilih Jakarta sebagai destinasi liburannya. Selain jarak yang tidak jauh, wanita berhijab ini juga ingin mencoba snorkeling di daerah pulau Seribu untuk melihat keragaman biota laut disana.

Liburan menjadi salah satu hal untuk relaksasi fikiran setelah mengalami kepenatan dalam bekerja. Sebut saja pergi ke pantai, gunung, plesiran mengelilingi Indonesia hingga ke luar negeri menjadi pilihan destinasi liburan.

Lantas bagaimana rencana liburan selebgram Ria Ricis? Pada sebuah wawancara dengan Okezone, adik dari Okky Setiana Dewi ini justru menjatuhkan pilihannya untuk tetap tinggal di Jakarta.

 

Namun bukan berada di daerah perkotaan Jakarta, Ricis memilih salah satu pulau yang berada di kepulauan Seribu untuk menenangkan diri serta bersenang – senang bersama sepuluh orang temannya.

“Aku libur lebaran nanti mau ke pulau Sepa, soalnya butuh vitamin sea juga. Kan kerja terus jadi butuh refreshing lah sedikit, main – main air seneng lah pokoknya,” kata Ria Ricis saat dijumpai di kawasan Depok (10/6/2018).

Saat ditanya mengapa memilih kepualauan Seribu sebagai tempat liburannya, wanita 22 tahun itu mengungkapkan alasannya karena waktu liburan yang sempit sehingga tidak memungkinkan ia untuk pergi jauh liburan. Disamping itu, karena tidak ada keluarga yang menemani maka liburan disekeliling Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuknya.

“Aku liburan kali ini enggak ajak keluarga, soalnya naik kapal dan jalan yang jauh sehingga tidak memungkinkan buat ajak ibu atau ayah. Kakakku juga lagi hamil jadi enggak mungkin. Makanya sama temen – temen aja di Jakarta,” imbuhnya.

 

Sebagai seorang selebgram yang kerap memikirkan tema untuk konten di YouTube maupun instagram, Ricis pun nantinya juga akan membuat vlog liburan serta menghasilkan video – video yang bisa menginspirasi viewersnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini