Share

Rakitic Harap Neymar Tidak Pindah ke Madrid

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 12 Juni 2018 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 12 51 1909694 rakitic-harap-neymar-tidak-pindah-ke-madrid-Cvv5lf6CUV.jpg Ivan Rakitic dan Neymar Jr. (Foto: AFP)
A A A

PARIS – Rumor kepindahan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, ke Real Madrid terus berembus kencang sepanjang musim ini. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, pun angkat bicara untuk mengomentari rumor tersebut.

Rakitic yakin Neymar tidak akan datang ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, menurutnya, pemain berpaspor Brasil itu sangat bahagia bermain bersama skuad Les Parisiens –julukan PSG.

Neymar Mulai Terlihat Berlatih Jelang Piala Dunia 2018

(Neymar. Foto: Reuters)

Dengan kondisi ini, Neymar tentu saja akan merasa ragu untuk meninggalkan Stadion Parc des Princes. Ia khawatir tidak dapat merasakan kebahagiaan dan kenyamanan di PSG saat bergabung ke Los Blancos –julukan Barcelona.

BACA JUGA: Marco Asensio Angkat Kaki dari Madrid jika Neymar Datang

Karena itu, Rakitic pun mengimbau Neymar untuk lebih berhati-hati dalam membuat keputusan. Ia tentu berharap mantan rekan setimnya itu tidak akan mengambil langkah yang salah terkait kariernya dalam dunia sepakbola. Sebab, Neymar adalah salah satu pesepakbola bintang di dunia.

“Neymar ke Real Madrid? Saya harap tidak! Meski begitu, saya paham bahwa dia harus mengikuti kata hatinya dalam membuat segala keputusan,” ujar Rakitic, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (12/6/2018).

Neymar Ditargetkan Sudah Bisa Kembali Berlatih pada 17 Mei Mendatang

(Neymar. Foto: Reuters)

“Saya tahu Neymar sangat bahagia di Paris. Dia juga bahagia di Barcelona, namun akhirnya pindah. Jika saya boleh memilih, saya ingin dia tetap bertahan di Paris,” tukas pemain berpaspor Swiss tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini