Share

Usai Kerja di Hari Lebaran, Cita Citata Langsung Isi Acara Pilkada

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 14 Juni 2018 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 205 1910252 usai-kerja-di-hari-lebaran-cita-citata-langsung-isi-acara-pilkada-BqP6GXSz42.jpg Cita Citata (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut cantik Cita Citata rupanya langsung menerima pekerjaan saat orang-orang berlebaran bersama keluarga. Bahkan hanya selang satu hari berlebaran dengan keluarga, sang pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ langsung mengisi sebuah acara Pilkada.

Praktis ia pun berlibur ketika semua pekerjaannya telah terselesaikan. Hal itu pun diungkapkan Cita Citata saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (13/6/2018).

 

"Kan aku abis Lebaran ada (acara) Pilkada dulu. Abis Pilkada aku langsung pergi jalan-jalan," ungkapnya.

- Baca Juga: Alasan Cita Citata Rahasiakan Sosok Pengusaha Kekasihnya

Meski begitu Cita menambahkan bahwa dirinya hanya sekedar mengisi acara tersebut dan hadir sebagai tamu yang diundang. Terkait dengan kampanye, Cita Citata pun sama sekali tak terlibat sama sekali.

"Iya (ada pekerjaan Pilkada). Ada tiga kota pokoknya Sumatera, Kalimantan dan gitu deh. Enggak juga sih, cuma sekedar invitation aja," sambungnya.

 

Disisi lain, bila berbicara soal pekerajaan yang diterima Cita Citata ketika Lebaran tak diprotes oleh keluarganya. Sebab keluarganya telah mengerti pekerjaan Cita Citata sebagai seorang public figure.

"Enggak (diprotes) sama sekali sih, kan tahun-tahun kemarin banyak banget spend time sama keluarga. Terus tahun ini enggak, malah keluarga kaya mengerti semua bahkan pada dateng kesini ngerayain bareng-bareng, kasihan kalau aku ke Bandung, bolak-balik cape," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini