Share

12 Tahun Menikah, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Disebut bak Pengantin Baru

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910087 12-tahun-menikah-donna-agnesia-dan-darius-sinathrya-disebut-bak-pengantin-baru-X4XrLQ1cWM.jpg Donna Agnesia dan Darius (Foto: IG)
A A A

JAKARTA โ€“ Meski sudah menjalani hidup berumah tangga selama 12 tahun lamanya, pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia tetap terlihat romantis dan harmonis. Belum lama ini suami istri itu bahkan disebut sebagai pengantin baru oleh seseorang yang mengambil gambar kemesraan mereka berdua.

Keharmonisan pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya yang sudah berjalan hampir 12 tahun lamanya memang jauh dari kabar gosip miring. Suami istri yang dipersatukan dalam sebuah acara olahraga ini juga sering memperlihatkan kemesraan mereka di Instagram masing โ€“ masing.

Seperti yang diunggah oleh Donna Agnesia saat mengunjungi sebuah pantai Jakarta dimana merupakan tempat abu kremasi sang papah, Donna yang ditemani oleh Darius mengucapkan terima kasihnya karena selalu menemani bahkan disaat ia merasa terpuruk sekalipun.

(Baca Juga: Cerita Istri Raditya Dika yang Terus Diganggu Hantu di Rumahnya)

(Baca Juga: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pamer Kemesraan, Nih Foto-Fotonya)

Selain mengucapkan rasa terima kasihnya, ada cerita menarik yang ditulis secara singkat di caption Instagramnya. Pada cerita wanita 39 tahun itu, ia menyebutkan salah seorang awak kapal yang mengatakan bahwa mereka adalah pasangan pengantin yang baru menikah. Padahal kenyataannya pernikahan itu berlangsung lebih dari satu dekade lamanya.

โ€œLucu tadi bapak yang di kapal terus foto kita bilang โ€˜kayak baru nikahโ€™ Puji Tuhan pak, enggak berasa udah mau 12 tahun saja, rasanya memang seperti baru terus kok meski punya anak 3, ya kan beybie?โ€ goda Donna pada sang suami di instagram (12/6/2018).

Menjawab pertanyaan Donna, sang suami pun langsung membalas komentar dengan tidak kalah lucu tapi tetap romantis.

โ€œUuu โ€˜rasanyaโ€™ selalu sama,โ€ tulis Darius di kolom komentar Instagram

Kepada awak media, Darius juga pernah memuji sang istri yang baginya merupakan seorang wanita hebat yang mampu untuk memprioritaskan keluarga disbanding urusan pekerjaan.

โ€œDia ibu luar biasa. Bisa bekerja sambil mengurus anak, keluarga tetap nomor satu. Dia sayang banget sama keluarga sayang banget sama saya,โ€ ungkap Darius.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada bulan Desember 2006. Dari pernikahannya tersebut pasangan ini di karuniai tiga orang anak yang masing โ€“ masing anak mereka dinamai berdasarkan salah satu pemain sepak bola dunia. Seperti Lionel Nathan Sinathrya, Diego Andres Sinathrya serta si bungsu Quinesha Sabrina Sinathrya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini