Share

Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo Sudah Move On?

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910091 putus-dari-ariel-tatum-ryuji-utomo-sudah-move-on-TQoXFXtOm0.jpg Ariel Tatum dan Ryuji (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Putus dari Ariel Tatum, pesepakbola Ryuji Utomo diketahui tengah bersama dengan seorang model cantik bernama Erika Carlina. Lantas dengan beredarnya video kebersamaan mereka, apakah ini membuktikan bahwa Ryuji sudah bisa move on dari mantan pacarnya Ariel Tatum?

Kisah cinta pesepak bola muda Ryuji Utomo dengan deretan selebriti wanita yang pernah dekat bahkan berpacaran dengannya memang menarik perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, aktris sekelas Yuki Kato hingga Ariel Tatum berhasil di taklukan oleh pria 22 tahun itu. Sayang hubungan Ryuji bersama Ariel harus kandas tidak jauh berbeda dengan kisah cintanya bersama sang mantan, Yuki Kato.

Ariel Tatum, Foto: Instagram

(Baca Juga: Cerita Istri Raditya Dika yang Terus Diganggu Hantu di Rumahnya)

(Baca Juga: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Pamer Kemesraan, Nih Foto-Fotonya)

Kini, lewat sebuah akun gossip @lambe_turah, pesepakbola keturunan Jepang dan Jawa ini terlihat sedang bersama seorang wanita cantik berambut panjang. Tampak pada video berdurasi singkat ini memperlihatkan Ryuji sedang tertawa dengan sosok wanita yang disebut netizen adalah Erika Carlina, teman dekat selebgram Awkarin.

Iya ini si @eri.carl waduh cepet juga ya babang move onnya,” tulis netizen.

Sebelumnya, sosok wanita yang berada disamping Ryuji disebut mirip dengan Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang merupakan seorang laki – laki namun berdandan seperti seorang wanita. Tapi kemudian, isu ini langsung ditepis oleh para netizen yang yakin bahwa wanita tersebut bukanlah Millen Cyrus melainkan Erika Carlina yang diketahui berprofesi sebagai seorang model.

“Ini mah cewek beneran, bukan cewek halu si Millen, yakin deh,” ungkap salah satu netizen.

Ini @barbaraputri sama @eri.carl masuk lambe, haha,” sambung yang lainnya.

Dios nunca duerme 🌈

A post shared by Erika Carlina (@eri.carl) on

Sekedar informasi, Ryuji Utomo merupakan salah satu pesepakbola yang kini bermain untuk klub di Thailand. Semenjak dirinya tidak lagi bermain untuk klub di tanah air, hubungannya bersama Ariel Tatum juga ikut renggang kemudian tersiar kabar bahwa mereka telah mengakhiri hubungan cinta di awal tahun 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini