Share

Nola 'B3' Berikan Kejutan Spesial untuk si Bungsu Neona di Ultah ke-9

Rena Pangesti, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910106 nola-b3-berikan-kejutan-spesial-untuk-si-bungsu-neona-di-ultah-ke-9-sNvOCPxt7H.jpg Keluarga Nola Be3 (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh keluarga Nola B3 yang dini hari tadi sukses memberikan pesta kejutan kecil untuk anak bungsunya Anodya Shula Neona Ayu di hari ulang tahunnya yang ke-9. Sebuah kue serta ucapan selamat dari keluarga menjadi pelengkap kebahagiaan Neona di hari ulang tahunnya.

Pada video yang diunggah salah satu personil ‘B3’ itu tampak mereka sedang berada disebuah studio rekaman. Tidak lama kemudian Baldy, suami Nola membawa kue ulang tahun bersama kedua anak mereka yaitu Naura dan Bevan yang turut menyanyikan lagu untuk si bungsun Neona.

Saat diberikan kejutan, Neona tidak berkata apa – apa dan langsung memeluk sang papah serta kedua kakaknya. Hingga tiba acara puncak yaitu moment tiup lilin sambil berdoa untuk keinginannya yang berharap akan terkabul.

Hari ini dia berumur 9tahun Selamat tambah umur anak ku sayang @ney_neo ❤️ (13 juni 2018)

Sebuah kiriman dibagikan oleh NolaBaldy (@riafinola) pada

“Hari ini dia berusia 9 tahun, selamat bertambah usia anakku,” tulis Nola hari ini, (13/6/2018).

Tidak jauh berbeda dengan unggahan sang mamah, Naura yang kinimengikuti jejak Nola sebagai seorang penyanyi juga memberikan selamat kepada adiknya yang kini berusia 9 tahun. Lucunya, remaja berusia 13 tahun itu mengunggah video mereka yang sedang menyanyikan sebuah lagu dengan gaya gemas.

 

“Selamat ulang tahun adek ter apa ya? Ter ngeselin tapi aku sangat menyayangimu!” tulis Naura.

 

Melengkapi kebahagiaan keluarga yang kerap disebut ‘The Baldy’s’ wanita 39 tahun ini juga mengunggah video masa kecil Neona yang sudah pandai bernyanyi sejak ia masih kecil. Dengan memakai wig sambil bergaya centil, Neo menyanyikan lagu yang ia ciptakan di usianya yang baru 4 tahun saat itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini