Share

Vicky Prasetyo Simpan Kontak Catherine Wilson Pakai Nama Cowok

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 33 1910126 vicky-prasetyo-simpan-kontak-catherine-wilson-pakai-nama-cowok-F7JlqyPO3S.jpg
A A A

JAKARTA - Satu lagi dosa Vicky Prasetyo terungkap di acara sahur salah satu televisi swasta, Rabu (13/6/2018). Saat Angel Lelga sakit beberapa waktu lalu, Vicky ternyata malah membuat janji pertemuan dengan Catherine Wilson.

"Iya waktu itu memang janjian. Memang mau meeting," kata Catherine soal pertemuan dengan Vicky Prasetyo.

 

Dihadirkan langsung oleh Ruben Onsu ke acara sahur, Catherine Wilson menjelaskan proses perkenalannya dengan Vicky Prasetyo. Kata wanita yang akrab disapa Keket, dirinya memang sudah kenal lama dengan Vicky.

"Ya biasa lah, kita kan sering kerja bareng. Kayak gitu saja sih. Terus meeting kemarin, sudah," beber Catherine Wilson.

Namun, perkenalan Vicky Prasetyo dan Catherine Wilson ternyata tidak diketahui Angel Lelga. Sebab menurut keterangan Ivan Gunawan, Vicky mengganti nama Keket dengan orang lain di kontak handphone-nya.

"Nama Keket di handphone Vicky diganti jadi nama cowok," tutur Ivan.

 

Lebih lanjut Ivan Gunawan mengatakan, nama Catherine Wilson diganti dengan nama jasa persewaan alat band. Vicky Prasetyo berdalih menghubungi penyedia alat musik untuk dipakai berlatih band Kudeta bentukannya.

"Diganti jadi Robi Bule, persewaan alat band. Ngakunya latihan sama Kudeta, ternyata telepon Keket?" hardik Ivan Gunawan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini