Share

Alderweireld Yakin Timnas Inggris Tampil Mentereng di Piala Dunia 2018

Djanti Virantika, Okezone · Rabu 13 Juni 2018 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 13 51 1910001 alderweireld-yakin-timnas-inggris-tampil-mentereng-di-piala-dunia-2018-f3BjMgzaWl.jpg Toby Alderweireld. (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Tim Nasional (Timnas) Inggris diyakini bakal tampil begitu apik dan juga mentereng di ajang Piala Dunia 2018. Penilaian tersebut disampaikan oleh bek Timnas Belgia, yakni Toby Alderweireld.

Tentu saja, Alderweireld memiliki alasan khusus dalam mengutarakan penilaian tersebut. Menurutnya, Timnas Inggris saat ini memiliki pemain-pemain muda dengan bakat yang luar biasa. Hal ini menjadi modal besar bagi Inggris untuk menghadapi persaingan ketat dari tim-tim lainnya di Piala Dunia 2018.

Toby Alderweireld

(Toby Alderweireld. Foto: AFP)

Alderweireld mengaku yakin dengan penilaiannya karena telah menyaksikan langsung kehebatan beberapa pemain The Three Lions –julukan Timnas Inggris saat berkompetisi di Liga Inggris. Menurutnya, kualitas bintang selalu ditunjukkan pemain-pemain Timnas Inggris di kompetisi tersebut.

BACA JUGA: Alderweireld Buka Peluang Bertahan di Tottenham

“Saya telah bermain di Liga Inggris selama empat tahun dan Inggris memiliki sesuatu yang berbeda. Mereka dihuni pemain yang memiliki tekad besar,” ujar Alderweireld, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/6/2018).

Timnas Inggris

(Timnas Inggris. Foto: AFP)

“Aura baru datang. Mereka memiliki pemain luar biasa. Tidak hanya bintang, tapi pemain yang ingin menjadi lebih baik. Saya pikir mereka akan memiliki torehan yang bagus di Piala Dunia. Inggris dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan. Mereka tim yang sangat bagus,” lanjutnya.

“Saya kenal banyak pemain. Mereka memiliki mental untuk melangkah jauh. Mereka punya kualitas dan tekad, pemain dengan kepribadian bagus,” tukas penggawa Tottenham Hotspur tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini