Share

3 Pasangan Selebriti Dapatkan Berkah Ramadan Berupa Buah Hati

Hana Futari, Okezone · Kamis 14 Juni 2018 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 14 33 1910315 3-pasangan-selebriti-dapatkan-berkah-ramadan-berupa-buah-hati-v0WnTzfksd.jpg Keluarga Giring (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Bulan Ramadan selalu disebut sebagai bulan penuh keberkahan bagi umat Islam di seluruh dunia.Pada Ramadan tahun ini, tiga pasangan selebritis ini pun merasakan nikmatnya rezeki dan berkah berupa kelahiran putra dan putri mereka.

Berikut tiga selebriti yang mendapatkan buah hati di Bulan Ramadan seperti dirangkum Okezone:

1. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz A Rafiq


Bulan Ramadan tahun ini pastinya dirasakan lebih spesial bagi pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Pasalnya, di bulan suci Ramadan ini, tepatnya 21 Mei lalu Fairuz melahirkan putri keduanya. Bayi berjenis kelamin perempuan ini kemudian diberi nama Queen Eijaz Slofa.

Putri Sonny dan Fairuz ini lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 47 centimeter. Kelahiran Eijaz ini menjadi lebih spesial, sebab bertepatan dengan peringatan 1 tahun pernikahan Sonny dan Fairuz.

Seperti diketahui, Eijaz merupakan buah hati pertama bagi Sonny. Sementara bagi Fairuz, bayi mungil ini merupakan anak kedua. Sebelum menikah dengan Sonny Septian, Fairuz sempat menjalani kehidupan berumah tangga dengan aktor Galih Ginanjar. Dari pernikahan tersebut, Fairuz dan Galih dianugerahi seorang anak laki-laki bernama King Faaz A Rafiq.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Giring Ganesha dan Cynthia Riza

Giring Nidji dan Istri, Foto: Instagram

Kehadiran buah hati dirasakan juga oleh pasangan suami istri Giring Ganesha dan Cynthia Riza. Di bulan Ramadan tahun ini, tepatnya 28 Mei lalu, istri Giring, Cynthia Riza melahirkan buah hati keempat mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Cynthia kemudian diberi nama Abraham Zhafir Ganesha. Abe, panggilan bayi mungil tersebut lahir dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 48 centimeter.

Bayi Abe merupakan buah hati ketiga bagi Giring. Sementara itu, untuk Cynthia ini merupakan kelahiran keempat. Sebelum menikah dengan mantan vokalis band Nidji ini, Cynthia sempat dipersunting oleh seorang pria. Dari pernikahan tersebut, Cynthia melahirkan putra pertamanya yang bernama Zidan. Zidan yang tinggal bersama Cynthia dan Giring terlihat begitu dekat dengan ayah sambungnya. Giring pun telah menganggap Zidan seperti anak kandungnya sendiri.

3. Audy Item dan Iko Uwais

Anak Kedua Audy Item dan Iko Uwais

Di hari-hari terakhir bulan Ramadan tahun ini, pasangam suami Istri Iko Uwais dan Audy Item kembali mendapat amanah berupa seorang buah hati. Audy, melahirkan buah cinta keduanya dengan Iko Uwais pada 13 Juni 2018. Bayi yang berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Kelahiran bayi Aneska semakin istimewa karena bertepatan dengan malam lailatul qadar yakni hari ke-27 bulan Ramadan.

Sebelum kelahiran Aneska, Iko Uwais dan Audy yang menikah pada 25 Juni 2012 silam ini, telah memiliki seorang putri yang bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Kini, Atreya sudah menginjak usia 4 tahun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini