Share

Ingin Miliki Gaun Resepsi Pernikahan Meghan Markle? Siapkan Saja Uang Rp65 Juta

Maimun Saleh (Koran Sindo), Koran SI · Jum'at 15 Juni 2018 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 15 194 1910707 ingin-miliki-gaun-resepsi-pernikahan-meghan-markle-siapkan-saja-uang-rp65-juta-gYO0PTKHu5.jpg Replika Gaun Meghan Markle (Foto: Independent)
A A A

PERANCANG busana Stella McCartney membagikan kabar bahagia bagi para penggemar Meghan Markle. Para penggemar disebut dapat membeli replika gaun pengantin yang dikenakan Duchess of Sussex di hari pernikahannya pada 19 Mei. Sebab, perempuan berusia 46 tahun itu saat ini sudah merilis 23 potong koleksi gaun pengantin tersebut. 

Selain merancang replika gaun bergaya off-the-shoulder dengan model high-neck dan low-back berwarna putih, Stella juga menyertakan alternatif warna hitam onyx. Ia mengaku sadar kalau gaun tersebut akan dicari-cari oleh penggemar. Maka, penyandang gelar Order of the British Empire itu ingin agar gaya Meghan Markle dapat diadaptasi oleh para penggemarnya, apalagi penyuka rancangannya.

Melansir dari Independent, Jumat (15/6/2018), gaun tersebut diberi nama ‘Made in Love’ oleh sang perancang. Stella membuat gaun tersebut dari bahan viscose yang tahan lama sehingga sesuai dengan motto labelnya yang ramah lingkungan.

Sepotong gaun pengantin replika itu dijual dengan harga 3.500 poundsterling (setara Rp65 juta) dan hanya bisa didapatkan lewat janji pertemuan pribadi serta calon klien mesti mengirim e-mail ke 23oldbond.store@stellamccartney.com untuk mendapatkan pratinjau. Gaun replika itu hanya akan dijual dalam waktu sepekan di Bond Street Store mulai 13 Juni 2018.

Bagi Stella, kesempatan tersebut merupakan sebuah kehormatan dan pujian. Ia diketahui merancang gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle untuk resepsi di Frogmore Hall. Menurutnya, gaun tersebut benar-benar mewakili semangat istri dari Pangeran Harry tersebut.

“Itu adalah gaun pernikahan keduanya di hari yang sama, dan itu adalah momen miliknya. Saya merasa bahwa gaun itu harus mewakili dirinya, sedikit semangat kulit putih. Saya menyukainya,” terang Stella McCartney.

Ia belum lama ini membuka butik terbarunya di Old Bond Street, London, dalam sebuah pesta glamour yang dihadiri Kyle Minogue dan Kate Moss. Butik tersebut ditetapkan sebagai toko paling lestari di London. Stella McCartney meminta bantuan dari ahli sirkulasi udara Airlabs demi memastikan pergerakan udara di butiknya semurni mungkin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini