Share

Ucapan Selamat Idul Fitri ala Shahrukh Khan Jadi Viral di Dunia Maya

Wikanto Arungbudoyo, Okezone · Jum'at 15 Juni 2018 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 15 196 1910674 ucapan-selamat-idul-fitri-ala-shahrukh-khan-jadi-viral-di-dunia-maya-BthgS6tX7E.jpg Salman Khan dan Shahrukh Khan (Foto: Gulfnews)
A A A

AKTOR India, Shahrukh Khan, memicu kehebohan di jagat media sosial saat mengucapkan Hari Raya Idul Fitri kepada para pengikutnya di Twitter. Sebab, ia mengunggah ucapan Idul Fitri sekaligus menyisipkan trailer dari film terbarunya, Zero, yang menampilkan aktor Bollywood papan atas lainnya, Salman Khan.

“Untuk semua orang dari saya dan tim Zero, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya mencintai kalian semua dan berharap kalian menyukainya. #ZeroRayakanIdulFitri,” cuit Shahrukh Khan di akun Twitter @imsrk, mengutip dari Gulfnews, Jumat (15/6/2018).

Kemunculan Salman Khan dalam video tersebut memicu kehebohan di jagat dunia maya, khususnya di tengah pecinta Bollywood. Sebab, Salman dan Shahrukh Khan kadung dianggap sebagai rival berat dalam kancah perfilman India.

Salah satu yang begitu tertarik dengan ucapan Idul Fitri ala Shahrukh Khan adalah Parampara Patil Hashmi. Blogger terkenal India itu mengklaim kehadiran Salman dan Shahrukh dalam satu layar sebagai tampilan visual paling membahagiakan bagi industri perfilman Bollywood.

Para penggemar dengan cepat menyebut video trailer berdurasi 1 menit itu sebagai ‘Hadiah Idul Fitri terbaik’. Mereka juga sangat senang dua orang pria yang dijuluki ‘Raja Khan’ itu tampil dalam video bersama. Video yang diunggah di Youtube itu langsung ditonton sebanyak 2,1 juta kali dalam 3 jam pertama.

Penyanyi India, Guru Randhawa, memuji inisiatif keduanya yang tampil dalam satu layar. Lewat akun Twitter, Guru menyebut video tersebut sangat mengagumkan. Apalagi melihat Salman dan Shahrukh Khan sama-sama mengucapkan Idul Fitri kepada para pengikutnya dengan gaya tersendiri.

Dalam video tersebut, Shahrukh Khan yang memerankan Baua Singh tengah terpesona melihat Salman Khan yang diperkenalkan sebagai ‘Eid ka pura Chand’. Keduanya lantas menari di panggung dan ditingkahi dengan suara narator yang mengucapkan ‘Selamat Idul Fitri’ kepada warga India sebagai perwakilan dari ‘Khan bersaudara’.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini