Share

5 Artis Ini Rayakan Lebaran Pertama dengan Buah Hati

Lidya Julita Sembiring, Okezone · Jum'at 15 Juni 2018 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 15 196 1910690 5-artis-ini-rayakan-lebaran-pertama-dengan-buah-hati-Y3frUQu4iW.jpg Rini Idol bersama buah hati dan suami (Foto: Instagram)
A A A

HARI ini semua umat muslim di dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri termasuk Indonesia. Momen lebaran ini menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dan saling bermaaf-maafan bersama keluarga besar yang selama setahun ini mungkin sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Selain itu, di hari Lebaran ini, beberapa selebriti tanah air juga tengah berbahagia karena untuk pertama kalinya merayakan hari Raya bersama dengan sang buah hati. Yup, setidaknya ada 5 artis yang merasakan bahagianya lebaran di temani oleh anak pertama mereka yang baru saja lahir di akhir tahun hingga awal tahun ini.

Okezone telah merangkum kelima selebritis yang bahagia dengan kehadiran sang anak di hari Raya ini.

1. Nabila Syakieb

Kelahiran buah hati pertamanya menjadi anugerah terindah bagi artis cantik Nabila Syakieb bersama dengan sang suami. Putri pertamanya ini lahir setelah dua tahun menikah dengan Reshwara Argya Radinal yakni pada Februari 2018. Bayi cantik itu diberi nama Raqeema Ruby Radinal. Sejak lahir, Raqeema sudah terlihat menuruni kecantikan sang bunda. Nah, untuk pertama kalinya juga Nabilla dan suami merayakan lebaran bersama sang buah hati mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Rinni Wulandari

Penyanyi cantik jebolan Indonesia Idol ini juga merayakan lebaran pertama bersama dengan sang buah hati Nord Kiano Julian yang lahir 19 Februari lalu. Rini dan sang suami Jevin Julian tidak perlu waktu lama untuk menerima kepercayaan sebagai orangtua.

Karena belum genap memasuki usia satu tahun pernikahan, Rini telah melahirkan seorang buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini. Dengan demikian, ini menjadi pertama kalinya dia lebaran bersama keluarga kecilnya.

3. Ryana Dea

Artis cantik yang dikenal melalui banyak perannya di FTV ini juga merayakan lebaran pertama bersama sang buah hati dari hasil pernikahannya dengan sang suami Puadin Redi. Putri pertama mereka ini lahir pada 26 November 2017 lalu di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan dan diberi nama Qiandra Rynayra Redi. Artinya ini juga menjadi lebarannya bersama kelaurga kecilnya.

4. Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya yang sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia juga pertama kalinya merayakan lebaran pertama kali dengan kehadiran sang buah hati di kelaurga kecilnya.

Kelahiran Xabiru pada 12 Desember 2017 lalu menjadi kebahagian yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata oleh Rachel dan Niko. Ini juga momen pertama lebaran bersama sang anak. Untuk itu, Rachel juga tidak lupa membagikan momen bahagia lebaran bersama keluarga kecilnya di media sosial.

5. Siti Nurhaliza

Artis Malaysia yang juga sangat populer di Indonesia ini juga merayakan hari Raya pertama kalinya bersama sang buah hati di tengah-tengah keluarga kecilnya.

Sang anak lahir setelah Siti melalui penantian panjang selama 11 tahun, hingga dianugerahi seorang bayi untuk melengkapi rumah tangganya dengan Khalid Mohamad Jiwa. Siti melahirkan bayi perempuan pada 19 Maret lalu. Putri pertamanya itu kemudian diberi nama Siti Aafiyah Binti Khalid.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini