Share

Supardi Optimis Persib Bisa Superior Musim Ini

Oris Riswan, Okezone · Jum'at 15 Juni 2018 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 15 49 1910592 supardi-optimis-persib-bisa-superior-musim-ini-UlqDL7Mv0u.jpg Skuad Persib Bandung (Foto: Antara)
A A A

BANDUNG - Bek kanan Supardi Nasir optimis Persib Bandung bisa berbicara banyak pada musim ini. Bahkan, 'Maung Bandung' diyakini bisa tampil superior di sisa perjalanan Liga 1 2018.

Persib sendiri di awal musim sempat terseok-seok. Tapi, belakangan Persib mulai memperlihatkan permainan apik dan hasil maksimal.

"Saya percaya, yakin dengan tim ini bisa berbicara banyak pada kompetisi musim ini, insya Allah," kata Supardi dilansir laman resmi klub.

Baca juga Milan Petrovic Cari Pemain Asing untuk Arema FC di Slovenia

Dengan kondisi tim saat ini, bukan tidak mungkin Persib akan menjadi salah satu pesaing juara. Tapi, ia menegaskan seluruh elemen tim harus bekerja keras.

Kini, Persib pun harus berjuang untuk terus menambah poin demi poin. Sehingga, Persib secara perlahan bisa merangsek ke papan atas dan menjadi pesaing juara.

Persib Bandung (Foto: Oris Riswan)

Ia bertekad membawa tim terus meraih kemenangan dalam setiap laga. Minimal, hasil imbang adalah hasil terburuk yang diraih tim.

"Kalau mau juara harus selalu menang, jangan banyak kalah, minimal imbang. Kami akan berjuang untuk menang dalam setiap laga," pungkas Supardi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini