Share

Griezmann Akan Tampil Tanpa Beban Setelah Umumkan Masa Depannya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 15 Juni 2018 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 15 51 1910761 griezmann-akan-tampil-tanpa-beban-setelah-umumkan-masa-depannya-W55SmL7AnV.jpg Antoine Griezmann (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Pemain bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, akhirnya mengumumkan akan ke mana dirinya di gelaran musim 2018-2019. Pemain berpaspor Prancis itu, memutuskan akan tetap membela tim berjuluk Los Rojiblancos untuk musim depan.

Keputusan penggawa Atletico Madrid itu didukung penuh oleh pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps. Diakui Deschamps, keputusan Griezmann mengumumkan masa depannya sebelum bermain di pertandingan Piala Dunia 2018 adalah hal yang tepat. Deschamps menilai hal tersebut dapat membuat Griezmann lebih fokus dan mampu bermain tanpa beban.

Antoine Griezmann

“Dua hal yang terlintas dalam pikiran adalah kesetiaan dan komitmennya kepada Atletico, dan yang paling penting dia telah membebaskan pikirannya untuk Piala Dunia, dan itu tentu saja hal yang sangat baik bagi kami," ujar Deschamps seperti dilansir Sportsmole, Jumat (15/5/2018).

BACA JUGA: Harapan Pique kepada Griezmann Usai Pilih Bertahan di Atletico Madrid

“Saya sudah berbicara tentang masalah ini. Beberapa orang berpikir itu lebih penting bagaimana dia mengumumkannya daripada apa isinya. Saya hanya berpikir itu penting dia menunjukkan kesetiaannya dan membebaskan dirinya. Itu tidak ada hubungannya dengan saya,” sambungnya.

Antoine Griezmann

Seperti diketahui, drama terkait masa depan Griezmann akhirnya berakhir. Ia memilih untuk tetap berseragam Atletico pada musim depan. Pemain andalan tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu memang sempat dikhawatirkan akan hengkang ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Pengumuman Griezmaan menetap di Atletico sendiri dikabarkan langsung oleh sang pemain di media sosialnya. Dalam twitter pribadi pemain berusia 27 tahun itu, Griezmann menuliskan bahwa Atletico adalah rumahnya dan ia memutuskan untuk tetap berada di sana pada musim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini