Share

5 Gaya Artis Bollywood yang Bisa Jadi Inspirasi Busana Lebaran

Tiara Putri, Okezone · Sabtu 16 Juni 2018 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 16 194 1910859 5-gaya-artis-bollywood-yang-bisa-jadi-inspirasi-busana-lebaran-HScpqCaAK0.jpg Gaya Artis Bollywood. (Foto: Indiantimes)
A A A

MOMEN Idul Fitri biasa diidentikkan dengan pakaian baru. Berbagai gaya busana bisa dijadikan inspirasi untuk merayakan hari kemenangan, mulai dari syar’i, Timur Tengah, hingga ala India.

Jika Anda masih belum memutuskan gaya pakaian seperti apa yang hendak dikenakan ketika berkunjung ke sanak saudara, berikut contekan gaya busana dari lima artis Bollywood yang merayakan Idul Fitri, dihimpun dari Times Of India.

Baca Juga: Produk Mahal Tak Selalu Baik, Ini 2 Kesalahan Umum dalam Perawatan Kulit

1. Alia Bhatt

Perempuan berusia 25 tahun itu terlihat segar dengan tampilan baju lehenga berwarna hijau lemon yang dihiasi benang perak rancangan Sabyaschi Mukherji. Alia mempermanis tampilannya dengan maang tikka dan kalung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Deepika Padukone

Perempuan berusia 32 tahun itu tampak mengagumkan dalam balutan busana sari khas India berwarna pink dan emas. Deepika melengkapi pakaiannya dengan blus bertali. Ia mempermanis tampilannya dengan kalung emas serta anting cocktail.

3. Kareena Kapoor

Aktris yang terkenal stylish ini tampil memukau dalam balutan pakaian khas India, anarkali, berwarna mint dengan sulaman emas yang rumit. Karena melengkapi busana dengan dupatta polka yang berwarna sama dengan anarkali.

4. Sonam Kapoor


Baju yang dipakai Sonam Kapoor sedikit terbuka di bagian perut. Namun, Anda masih bisa menutupnya dengan pakaian yang panjang. Sonam memakai lengan lengan pendek berwarna biru dan blus kecil.

5. Sara Ali Khan

Aktris pendatang baru ini mengenakan sari berwarna putih gading yang dibuat hingga bisa memantulkan cahaya layaknya kaca. Sara melengkapi gaya pakaiannya dengan blus bling-bling, tas bola disko, dan anting.

1
5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini