Share

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Umbar Kemesraan di Depan Publik

Nur Chandra Laksana, Okezone · Senin 18 Juni 2018 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 33 1911262 justin-bieber-dan-hailey-baldwin-umbar-kemesraan-di-depan-publik-UIyJrDm5Z0.jpg Foto: Getty Image
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Hailey Baldwin nampaknya semakin percaya diri dalam menampilkan kemesraan mereka di hadapan publik. Hal ini dikarenakan beberapa hari lalu, keduanya terlihat sedang berjalan berdua di Domino Park, New York, Amerika.

Keduanya tampak berjalan di pinggir pantai dengan menggunakan pakaian kasual. Keduanya terlihat berjalan dengan mesra di tengah keramaian taman tersebut, dengan sedikit orang yang menyadari kehadiran mereka berdua.

Meski begitu, seorang pengunjung dari taman tersebut sempat mengabadikan momen keduanya saat sedang berciuman. Keduanya terlihat sangat mesra dalam video tersebut.

(Baca juga: Bertindak Arogan, Justin Bieber Harus Berurusan dengan Hukum)

Selain itu, seperti melansir dari E! News, Justin dan Hailey juga menyempatkan diri untuk berhenti dan menanggapi permintaan penggemarnya untuk melakukan selfie.

Chilling with the Beibs and Hailey... regular day in Brooklyn

Sebuah kiriman dibagikan oleh SwagGirlChee (@browngirl_chee) pada

Tak ketinggalan, Justin juga memposting beberapa foto saat dirinya bermain-main di taman tersebut. Dia terlihat sangat menikmati waktu jalan-jalan di taman tersebut.

Sayangnya, meski telah terlihat jalan berdua, hingga saat ini Justin dan Hailey belum mengonfirmasi mengenai hubungan mereka. Keduanya masih bungkam saat ditanyakan perihal hubungan mereka.

(Baca juga: Justin Bieber Akhirnya Bongkar Identitas Adik Kandungnya, Rachel Bieber)

Sekedar informasi, mereka pertama kali terlihat jalan berduaan setelah Justin dan Selena Gomez menyatakan bubarnya hubungan mereka. Mereka terlihat bersama di Miami, di mana mereka menghadiri Konferensi Gereja VOUS, makan malam bersama, dan juga mengunjungi klub malam LIV di Fontainebleau.

"Mereka berdua memiliki dua kesamaan; mereka suka berpesta dan mereka mencintai organisasi gereja mereka. Mereka akhirnya membersihkan udara dan menghidupkan kembali persahabatan mereka, dan menyadari bahwa mereka benar-benar bersenang-senang bersama," ujar salah satu sumber.

Bieber dan Baldwin pertama kali memicu desas-desus percintaan tiga tahun lalu. Mereka telah dikaitkan bersama-sama sejak saat itu.

"Aku dan Justin berteman lama. Saya bertemu dengannya ketika saya masih sangat muda dan dia adalah salah satu teman terbaik saya. Kami tidak berbicara selama beberapa waktu dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami telah bergerak melewati itu," kata Hailey beberapa waktu lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini