Share

Kane Akui Senang Dipercaya Jadi Kapten Inggris di Piala Dunia 2018

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 18 Juni 2018 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 350 1911398 kane-akui-senang-dipercaya-jadi-kapten-inggris-di-piala-dunia-2018-8NA05V0Vib.JPG Pemain Timnas Inggris, Harry Kane. (Foto: Reuters)
A A A

VOLGOGRAD – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Harry Kane, mengaku sangat senang usai ditunjuk sebagai kapten The Three Lions –julukan Timnas Inggris– pada gelaran Piala Dunia Rusia 2018. Kane sangat menikmati statusnya sebagai pemimpin Inggris tersebut dan menganggap hal tersebut telah memacu untuk tampil lebih baik lagi.

Seperti yang diketahui, Kane memang dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai pemimpin para rekan setimnya oleh sang pelatih, Gareth Southgate. Dengan begitu, Kane dipastikan akan memimpi Inggris pada laga perdana mereka melawan Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018, Selasa 19 Juni 2018 dini hari WIB.

Baca juga: Prediksi Mourinho Jelang Laga Inggris vs Tunisia di Piala Dunia 2018

Berkat ditunjuk sebagai kapten Inggris, Kane pun mengatakan bahwa dirinya bermain tampil lebih baik lagi. Hal itu dapat dirasakan Kane saat Inggris sedang melakukan sesi latihan, pemain Tottenham Hotspur itu mencetak gol lebih banyak dari biasanya.

“Saya sangat menikmati hal tersebut (menjadi kapten Inggris). Tidak banyak hal yang berubah. Saya masih orang yang sama dan juga rekan tim yang seperti dulu,” ujar Kane, mengutip dari Sky Sport, Senin (18/6/2018).

“Saya baru-baru ini menctak beberapa gol lebih banyak dari biasanya pada saat sesi latihan. Saya sangat bangga menjadi kapten dan bersemangat sekali untuk ke depannya. Semoga saja saya akan terus melanjutkannya (mencetak banyak gol) di Piala Dunia kali ini,” tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini