Share

Man City Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan De Jong

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Senin 18 Juni 2018 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 51 1911380 man-city-siap-bersaing-dengan-barcelona-untuk-dapatkan-de-jong-aHcn4Jj9mg.jpg Pemain Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, dikatakan siap untuk bersaing dengan tim lamanya, yakni Barcelona untuk memperebutkan tanda tangan pemain Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong. Menurut apa yang diberitakan Caught Offside, Senin (18/6/2018), Guardiola telah menyiapkan dana sebesar 25 juta euro atau sekira Rp 407 miliar, untuk memboyong De Jong ke Etihad Stadium.

Beredar kabar bahwa pihak Man City telah bertemu dengan agen pemain berpaspor Belanda itu untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih lagi, Guardiola memang sudah mengincar De Jong dari beberapa musim yang lalu.

Baca juga: Bernardo Silva Jadi Incaran Pertama Lopetegui untuk Madrid

Meski begitu, keinginan Guardiola tersebut tampaknya mendapatkan rintangan dari tim yang dilatihnya dulu. Barcelona dikabarkan sudah terlebih dahulu mengincar De Jong, bahkan mereka mengklaim bahwa De Jong akan memiliki pemain berusia 21 tahun itu.

Wajar saja bagi kedua tim tersebut menginginkan jasa De Jong di gelaran musim 2018-2019. Pasalnya, bersaam Ajax, De Jong menjelma menjadi pemain yang dapat diandalkan. Bahkan, meski di usianya yang masih terbilang muda tersebut, De Jong sudah dipercayakan untuk berada di skuad utama Ajax.

Dengan begitu, apabila Man City memang berniat untuk mendatangkan De Jong pada bursa transfer kali ini, maka The Citizen –julukan Man City– harus serius dan fokus agar pemain tersebut tak memilih tim lain.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini