Share

Hazard Tertarik Gabung ke Madrid

Bagas Abdiel, Okezone · Senin 18 Juni 2018 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 18 51 1911383 hazard-tertarik-gabung-ke-madrid-yNTM6D13mA.jpg Eden Hazard (Foto: AFP)
A A A

SOCHI – Penggawa Chelsea, Eden Hazard, telah menyatakan ketertarikannya untuk bergabung bersama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi Hazard masih terus mempertimbangkan masa depannya tersebut jelang penutupan bursa transfer pada akhir Agustus 2018.

Pemain berpaspor Belgia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya ke Bernabeu dalam beberapa musim terakhir. Terlebih lagi, belum ada penandatangan kontrak baru Hazard mengingat kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada 2020.

Eden Hazard (Foto: AFP)

Hazard mengakui hasil buruk Chelsea pada musim lalu menjadi salah satu pertimbangannya untuk menentukan masa depan. Bahkan ia akan tetap merasa senang jika The Blues –julukan Chelsea- mampu menunjukkan peningkatan pada musim depan.

Baca juga Man City Siap Bersaing dengan Barcelona untuk Dapatkan De Jong

“JIka saya tetap (berada di Chelsea) itu karena mereka akan lebih meningkat daripada musim lalu. Tetapi saya tidak akan bertahan jika mereka akan menjadi lebih buruk,” ungkap Hazard, mengutip dari The Independent, Senin (18/6/2018).

“Real Madrid bisa menarik bagi saya karena semua orang tahu. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan jika mereka menginginkan saya. Tetapi jika saya pergi ke Madrid karena hanya ingin pergi ke sana, maka itu tidak (akan terjadi),” tambahnya.

Pada musim ini, Hazard telah memiliki 52 penampilan bersama Chelsea di semua kompetisi. Dari 52 penampilannya tersebut, pemain berusia 27 tahun itu telah mengoleksi 17 gol dan 13 assist.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini