Share

Kereta Bandara Soetta Jajal ke Bekasi

Yohana Artha Uly , Okezone · Rabu 20 Juni 2018 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 320 1911708 kereta-bandara-soetta-jajal-ke-bekasi-iYzQcEaqE2.jpg Foto: Okezone
A A A

JAKARTA - Uji coba operasi kereta Bandara Soekarno Hatta ke dan dari Bekasi berlaku untuk masyarakat umum dan berbayar. Uji coba operasi dimulai pada hari Selasa 19 Juni 2018.

Sementara, jadwal operasi di luar jam sibuk KA KRL Commuter Line Bekasi yaitu di atas jam 09.00 WIB sampai dengan sebelum jam 16.00 WIB.

Adapun rute Kereta Bandara dari Bandara Soekarno Hatta ke dan dari Bekasi ini akan melewati empat stasiun. Kereta Bandara akan melalui Stasiun Bandara Soekarno Hatta (BST), Stasiun Batuceper (BPR), Stasiun BNI City atau Sudirmanbaru (BNC), dan berakhir di Stasiun Bekasi (BKS), ataupun sebaliknya.

Perpanjangan layanan kereta Bandara Soekarno Hatta ke Bekasi ini diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, dan bisa menambah pilihan transportasi publik bagi masyarakat Bekasi. Di samping itu, juga memberikan pilihan bagi penumpang kereta jarak jauh dari timur yang transit di Stasiun Bekasi dalam mengakses Bandara Soekarno Hatta.

Baca Selengkapnya: Kereta Bandara Uji Coba Sampai Bekasi, Catat Jadwalnya

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini