Share

Liburan ke Bali, Krisdayanti Jinjing Tas Seharga Moge

Rena Pangesti, Okezone · Selasa 19 Juni 2018 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 33 1911536 liburan-ke-bali-krisdayanti-jinjing-tas-seharga-moge-B4mq2O4Fc4.jpg Foto: Instagram
A A A

JAKARTA – Usai merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besar dengan saling bermaaf-maafan, biasanya momentum Lebaran juga dimanfaatkan untuk liburan oleh banyak orang termasuk salah satu diva pop Tanah Air, Krisdayanti.

Keeksotisan pantai serta tempat wisata di Bali menjadi pilihan Krisdayanti sekeluarga untuk menghabiskan libur lebaran. Maka lewat instagram, istri Raul Lemos ini membagikan foto keceriaan saat berada di Pulau Dewata.

(Baca juga: Pamer Ucapan Lebaran dari Presiden Jokowi, KD Dikoreksi Netizen)

Menariknya, bukan hanya pantai Bali yang menjadi daya tarik pada foto tersebut, melainkan tas yang di bawa oleh pelantun lagu Menghitung Hari tersebut. Pada salah satu foto di instagram, Krisdayanti terlihat menjinjing sebuah tas berwarna pink mencolok. Usut punya usut, ternyata diketahui tas tersebut berasal dari satu brand ternama dari Perancis, Chanel.

💜 sarongs

Sebuah kiriman dibagikan oleh KD (@krisdayantilemos) pada 16 Jun 2018 jam 3:12 PDT

Menurut sebuah akun @krisdayanti_style, tas berwarna pink yang dipakai oleh mantan istri Anang Hermansyah tersebut harganya mencapai USD2.900 atau setara dengan Rp40 juta. Jika dibandingkan untuk membeli barang lain, harga kisaran Rp40 juta tersebut cukup untuk membeli sebuah motor gede atau moge.

Menanggapi tas milik Krisdayanti dengan harga selangit, netizen pun turut memberikan komentar mereka seputar penampilan ibu dari Aurel ini.

“Harga tasnya sebanding sama ketenaran mimi Krisdayanti yaa,” tulis netizen.

“Super syekali!” sambung yang lain.

(Baca juga: Sawer Uang Jadi Tradisi Keluarga Krisdayanti saat Lebaran)

Tampil dengan brand fashion ternama yang harganya cukup fantastis memang kerap dilakukan oleh adik Yuni Shara ini. Sebelumnya pada perayaan hari raya Lebaran, Krisdayanti juga terlihat menjinjing tas berwarna biru donker dengan merk serupa saat bersama putrinya, Amora. Bisa kah anda menebak berapa harga tas yang di jinjing oleh Mimi Kd? 72 juta rupiah, wow! Sebuah harga yang bisa membuat masyrakat geleng-geleng kepala ya.

#KD with her #Chanel ‘Coco Handle’ for $5,225 // IDR 72.000.000

Sebuah kiriman dibagikan oleh Krisdayanti In Style (@krisdayanti_style) pada 15 Jun 2018 jam 12:12 PDT

Krisdayanti merupakan seorang penyanyi kelahiran Malang, 24 Maret 1975. Kiprahnya di dunia entertainment dirintisnya sejak usia 9 tahun. Kemenangannya dalam festival Asia Bagus di Jepang pada tahun 1992 membawa KD pada tangga kesuksesan hingga akhirnya ia menikah dengan Anang Hermansyah yang dikaruniai dua orang anak, Titania Aurelie Nurhermansyah Dan Azriel Akbar Hermansyah.

Sayang pernikahan yang sudah dibangun selama 13 tahun harus menemui jalan perpisahan. Kini bersama Raul Lemos, wanita 43 tahun itu hidup bahagia dengan dua anak mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

(sus)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini