Share

2 Pembegal Tewas Dihakimi Warga Bekasi

Wijayakusuma , Okezone · Rabu 20 Juni 2018 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 338 1911747 2-pembegal-tewas-dihakimi-warga-bekasi-lS9yBnF1tn.jpg Ilustrasi
A A A

BEKASI - Tiga pelaku pembegalan menjadi bulan-bulanan massa di wilayah Wibawa Mukti Tambun, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dua pelaku tewas di tempat, sementara satu pelaku lainnya kritis.

Menurut informasi, saat menjalankan aksinya sekira pukul 22.15 WIB, ketiga pelaku kepergok oleh warga sekitar. Pelaku kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor dan langsung dikejar oleh warga.

Aksi kejar-kejaran tersebut membuat pelaku panik dan kehilangan kendali, sehingga menabrak rolling door sebuah counter. Ketiga pelaku lalu jatuh dan langsung disambut keroyokan warga yang sedari tadi mengejar.

Setelah aksi main hakim sendiri oleh warga, dua pelaku pun tewas di lokasi kejadian dengan wajah dan sekujur tubuh berlumuran darah. Sedangkan satu pelaku lainnya dalam kondisi kritis.

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti senjata api yang dibawa pelaku. Kini kasus masih ditangani Polsek Cikarang Timur. Sementara identitas pelaku masih belum diketahui.

Hingga berita ini dinaikkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini