Share

Dele Alli Harap Segera Pulih agar Kembali Perkuat Inggris di Piala Dunia 2018

Djanti Virantika, Okezone · Selasa 19 Juni 2018 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 350 1911639 dele-alli-harap-segera-pulih-agar-kembali-perkuat-inggris-di-piala-dunia-2018-JwGsov8tJ8.jpg Dele Alli. (Foto: Reuters)
A A A

MOSKOW – Kemenangan Tim Nasional (Timnas) Inggris kala berjumpa Tunisia di laga perdana Piala Dunia 2018 pada Selasa (19/6/2018) malam WIB tampaknya harus dibayar mahal. Sebab, salah satu gelandang mereka, yakni Dele Alli, harus menderita cedera saat memperkuat Timnas Inggris di laga tersebut.

Alli pun berharap cedera yang dideritanya tak benar-benar parah. Hal ini diharapkan agar dirinya bisa kembali merumput bersama penggawa The Three Lions –julukan Timnas Inggris– di Piala Dunia 2018.

Dele Alli

(Dele Alli. Foto: Reuters)

“Semoga saya baik-baik saja,” ujar Alli usai melakoni laga Inggris kontra Tunisia yang berakhir dengan skor 2-1, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (19/6/2018).

Alli kabarnya menderita cedera pada otot kakinya. Cedera ini mulai dirasakan gelandang berusia 22 tahun itu sejak babak pertama. Hal ini dapat terlihat dari gerakan Alli yang terlihat kurang nyaman saat melakoni laga tersebut.

BACA JUGA: Tunisia Sebut Dele Alli sebagai Ancaman dari Inggris di Piala Dunia 2018

Tetapi, Alli tak menganggap serius rasa sakit tersebut. Ia pun tetap melanjutkan laga hingga babak kedua, namun luka tersebut lama-kelamaan tak bisa terbendung. Alli pun akhirnya ditarik mundur oleh sang pelatih, Gareth Southgate, pada menit ke-80. Posisinya digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek.

Inggris Menang Tipis 2-1 atas Tunisia, Harry Kane Borong 2 Gol

(Timnas Inggris. Foto: Reuters)

Kini, Alli pun masih mendapatkan perawatan lebih lanjut dari tim medis Timnas Inggris. Pengggawa Tottenham Hotspur itu berharap bisa segera pulih agar kembali beraksi di laga selanjutnya. Di laga kedua Piala Dunia 2018, Inggris akan berhadapan dengan Panama pada Minggu 24 Juni 2018 malam WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini