Share

Iannone Klaim Miliki Modal untuk Tampil Luar Biasa di MotoGP Belanda 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 38 1911698 iannone-klaim-miliki-modal-untuk-tampil-luar-biasa-di-motogp-belanda-2018-bu3pk6rCYU.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

BARCELONA – Hasil negatif harus didapat pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, ketika tampil dalam lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2018 seri Catalunya. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit de Barcelona tersebut, Iannone hanya mampu finis di posisi ke-10.

Iannone sebenarnya memiliki peluang untuk bisa meraih hasil lebih baik pada MotoGP Catalunya 2018. Terlebih dengan adanya fakta bahwa Iannone memulai balapan di Sirkuit de Barcelona dari posisi kelima.

Andrea Iannone

Akan tetapi ketika balapan dimulai, posisi Iannone langsung merosot ke urutan kedelapan. Bahkan pembalap berjuluk Maniac Joe tersebut akhirnya harus puas menyelesaikan balapan di MotoGP Catalunya 2018 dengan menempati posisi ke-10.

Baca Juga: Iannone Komentari Perpindahan Pembalap Musim Depan

Meski begitu tidak membuat Iannone pesimis mengenai peluangnya dalam balapan di MotoGP Belanda 2018. Bahkan Iannone mengaku memiliki modal untuk tampil positif di Sirkuit Assen, usai meraih posisi kedua dalam sesi tes pasca-balapan MotoGP Catalunya 2018 pada awal pekan ini.

Andrea Iannone

“Balapan kemarin (MotoGP Catalunya 2018) memang berjalan sangat sulit untuk kami. Padahal saya memiliki keyakinan bahwa kami setidaknya bisa menyelesaikan balapan di lima besar. Namun sayangnya saya gagal mewujudkan itu,” ucap Iannone, seperti dikutip dari GPOne, Rabu (20/6/2018).

Baca Juga: Ducati dan Honda Lebih Diunggulkan di MotoGP Catalunya 2018

“Akan tetapi setelah tes hari ini, saya merasa kepercayaan diri saya mengalami peningkatan. Memang Assen memiliki karakter yang berbeda dengan Mugello serta Barcelona, tetapi hasil tes tadi kian meningkatkan keyakinan kami untuk tampil luar biasa di Assen,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini