Share

Evra: Ronaldo Bahkan Tidak Mau Kalah saat Main Tenis Meja!

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 20 Juni 2018 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 51 1911739 evra-ronaldo-bahkan-tidak-mau-kalah-saat-main-tenis-meja-6l1w3utFY1.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)
A A A

MANTAN rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United yakni Patrice Evra memaklumi CR7 yang tidak pernah mau kalah. Ia mengungkapkan sejauh mana Ronaldo yang tidak mau kalah dalam hal bermain tenis meja.

Ronaldo yang mencetak hattrick brilian saat Portugal menahan imbang Spanyol 3-3 terlihat memiliki ambisi yang sangat kuat. Pemain berusia 33 tahun itu mampu menunjukkan keganasannya untuk menang, meski Portugal terlihat putus asa untuk bisa memetik poin pada laga tersebut.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Evra yang melihat hal tersebut mengaku tidak heran dengan apa yang dilakukan Ronaldo. Sebab ketika masih di Man United, Ronaldo pernah melakukan pertandingan tenis meja bersama Rio Ferdinand yang membuatnya terlihat jelas watak dari seorang CR7.

Baca juga Barcelona Ikut Bidik Milinkovic-Savic

“Dengan Rio Ferdinand, mereka bermain tenis meja dan Rio mengalahkannya. Kami semua berteriak dan Ronaldo sangat kesal,” ungkap Evra, mengutip dari Goal, Rabu (20/6/2018).

Cristiano Ronaldo

“Kemudian dia mengirim sepupunya untuk membeli meja tenis, dia berlatih selama dua minggu di rumah dan dia kembali lalu mengalahkan Rio di depan semua orang,” tambah pemain berpaspor Prancis itu.

“Jadi itu Cristiano Ronaldo, jadi itulah mengapa saya tidak terkejut mengapa dia ingin memenangkan Golden Ball lainnya, mengapa dia ingin memenangkan Piala Dunia? Karena dia orang yang marah,” lanjutnya.

Pada musim ini, Ronaldo mampu tampil perkasa bersama Real Madrid di semua kompetisi. Ia sukses mencetak 44 gol dalam 44 pertandingan bersama Los Blancos –julukan Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini