Share

Golovin Direstui sang Ayah Hengkang dari CSKA Moskow

Bagas Abdiel, Okezone · Rabu 20 Juni 2018 02:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 51 1911743 golovin-direstui-sang-ayah-hengkang-dari-cska-moskow-s4J2NWxUj5.jpg Aleksandr Golovin (Foto: AFP)
A A A

SAINT PETERSBURG – Gelandang CSKA Moskow, Aleksandr Golovin, muncul menjadi topik perbincangan berkat penampilan apiknya di ajang Piala Dunia 2018. Kecemerlangannya bersama Tim Nasional (Timnas) Rusia saat mengalahkan Arab Saudi dengan skor 5-0 di laga perdana Grup A membuat sosoknya mulai dilirik.

Beberapa klub besar mulai tertarik kepada sang pemain untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan sebelum Piala Dunia 2018, Juventus pun telah meminati dan nyaris mendatangkan Golovin.

Aleksandr Golovin (Foto: AFP)

Akan tetapi hal tersebut masih belum terjadi. Keterlambatan itu pun membuat banyak klub mencoba untuk mendekati sang pemain termasuk menarik banyak minat dari klub Liga Inggris. Salah satu yang masih hangat adalah Chelsea. Sementara sebelumnya Jose Mourinho yang merupakan pelatih Man United memuji penampilan Golovin di laga pembuka Piala Dunia.

Baca juga Barcelona Ikut Bidik Milinkovic-Savic

Sang Ayah pun akhirnya ikut angkat bicara. Ia pun telah merestui pemain berusia 22 tahun itu untuk hengkang dari klubnya saat ini yakni CSKA Moskow dan memulai perjalanan baru di tingkat yang lebih baik lagi.

Aleksandr Golovin (Foto: AFP)

“Saya yakin anak saya akan bermain di level yang baru. Itu akan sulit bahkan dengan bahasa baru, tetapi dia sudah mulai belajar bahasa Inggris,” ungkap Golovin, mengutip dari Football Italia, Rabu (20/6/2018).

Sementara itu Golovin sendiri masih belum bisa berbicara mengenai masa depannya tersebut. Sang Ayah pun membenarkan hal tersebut karena Golovin kini tengah fokus bersama Timnas Rusia di Piala Dunia 2018.

“Aleksandr tidak ingin membaca berita apa pun saat dia berfokus pada Rusia dan Piala Dunia,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini