Share

Diduga Kaki Keram, Pensiunan Polisi Tewas di Kolam Gedung DPRD

Edy Siswanto , Okezone · Rabu 20 Juni 2018 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 340 1911760 diduga-kaki-keram-pensiunan-polisi-tewas-di-kolam-gedung-dprd-siySH6QOS2.jpg Ilustrasi
A A A

KEEROM - Vincensius Tekege (65) yang juga merupakan pensiunan Polri tenggelam dan meninggaldunia di kolam depan gedung DPRD Kabupaten Keerom Distrik Arso Kabupaten Keerom Selasa (19/6/2018). Vincensius Diduga mengalami keram kaki hingga tidak bisa berenang dan tercebur di kolam tersebut.

Kabidhumas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal menyebut kasus terjadi sekitar pukul 11.30 WIT.

"Berawal saat korban bersama Anthonius Tekege (10) yang merupakan cucu korban sedang membersihkan kolam yang ada di depan Kantor DPRD Kabupaten Keerom. Tiba-tiba korban tercebur dan tenggelam," kata Kamal, Selasa sore.

Anthonius mencoba mencari keberadaan korban dengan berenang di titik korban tenggelam, namun tidak berhasil hingga dirinya meminta bantuan ayanya Jhon Tekege (35) yang merupakan anak korban untuk melakukan pencarian.

"Dilakukan pencarian dan berhasil ditemukan, korban tenggelam didasar kolam. Langsung dibawa ke rumah sakit umum namun nyawa korban tidak tertolong,"ungkapnya.

Terungkap atas hasil pemeriksaan, korban saat itu dalam keadaan kurang sehat.

"Berdasar keterangan keluarga korban, korban seringai mengeluhkan keram kaki. Dan dimungkinkan saat kejadian korban tidak bisa berenang akibat itu,"terangnya.

Saat ini jenazah korban telah di bawa ke kediaman keluarga. Untuk selanjutnya dimakamkan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini