Share

Angel Pieters Dipilih Langsung Tommy Page

Edi Hardian , Okezone · Rabu 15 April 2015 06:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 14 205 1134208 angel-pieters-dipilih-langsung-tommy-page-O9fn5M99JF.jpg Angel Pieters dipilih langsung Tommy Page (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tommy Page akan berkolaborasi dengan Angel Pieters sebagai rekan duetnya di konser tahun ini. Terpilihnya Angel Pieters ternyata langsung dipilih oleh Tommy Page.

Saat konser terakhir kali di Indonesia pada 2013, Tommy Page menggaet Citra Scholastika untuk kolaborasi di atas panggung. Kali ini, ia memilih Angel Pieters sebagai rekan duetnya.

Nama Angel Pieters sendiri dipilih oleh Tommy setelah menyeleksi beberapa nama yang diajukan pihak promotor.

"Jadi, sebelumnya kita ajukan beberapa nama ke Tommy Page untuk kolaborasi. Salah satunya, Angel Pieters," ucap Hendy Liem, Vice President PT. Innoform selaku pihak promotor acara kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta.

Menurut Hendy, kualitas serta attitude yang dimiliki Angel mampu memikat Tommy Page. Sehingga pelantun Shoulder To Cry On tersebut memilihnya sebagai rekan duetnya nanti.

"Ternyata, Tommy Page suka dengan kualitas dan karakter Angel Pieters. Jadi, dia pilih sendiri Angel Pieters untuk kolaborasi di konsernya," lanjut Hendy.

Selain itu, Angel Pieters yang merupakan jebolan Idola Cilik juga memiliki reputasi positif berduet dengan David Foster. Sehingga Tommy dengan meyakinkan memilih Angel Pieters sebagai rekan duetnya nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini