Share

Desainer Mazda Rancang Sepeda dan Sofa

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 15 April 2015 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 15 1134586 desainer-mazda-rancang-sepeda-dan-sofa-QodNvMCePX.jpg Mazda rancang sepeda balap berkonsep Kodo (worldcarfans)

MILAN - Mazda Motor Corporation memperkenalkan karya seni berupa sepeda dan sofa pada malam pembukaan acara Mazda Design, The Car as Art, di Milan, Italia. Keduanya dirancang oleh desainer Mazda dengan mengusung konsep Kodo.

Seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (15/4/2015), sepeda berkonsep Kodo adalah sepeda balap yang menggambarkan keindahan. Datang dengan desain minimalis melalui jok yang diberi lapisan kulit dan frame terbuat dari baja. Agar lebih indah, dipasangkan roda unik dan aksen merah di bagian rangka serta silver di setang.

Sofa berkonsep Kodo merupakan hasil kolaborasi desainer Mazda dengan pembuat furnitur asal Italia. Karya seni satu ini menunjukkan perpaduan yang indah antara desain khas Mazda dengan gaya furnitur khas Italia. Sofa ini dirancang dengan bahan logam dan sudut yang melengkung lalu ditutup dengan bahan kulit berkualitas.

Selain dua karya seni tersebut, Mazda juga memamerkan sejumlah karya perajin tradisional Jepang yang terinspirasi dari desain bahasa tubuh Mazda, Kodo.

"Selama beberapa tahun terakhir, desain telah menjadi bagian terpenting dari kami," ujar Masahiro Moro, Managing Executive Officer for Global Sales and Marketing Mazda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini