Share

Pesaing Range Rover Termahal dari Volvo Hadir di Shanghai

Pius Mali, Okezone · Rabu 15 April 2015 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 15 1134722 pesaing-range-rover-termahal-dari-volvo-hadir-di-shanghai-J1xuhd9cQg.jpg Volvo XC90 Excellence (Indianautosblog)

SHANGHAI - Produsen automotif Volvo berencana hadirkan produk Sport Utility Vehicle (SUV) Volvo XC90 Excellence pada perhelatan Shanghai Auto Show 2015, yang berlangsung pada 22-29 April 2015, di China.

SUV mewah ini hanya mengalami ubahan minor dari sisi eksterior dengan menggunakan beberapa aksen krom dan logo bertuliskan Excellence di pilar B & C serta di bawah pintu, sementara desain bodi masih sama dengan produk XC90 model 2015. Produsen mobil Volvo hanya berfokus menampilkan kesan mewah dan elegan dalam kabin, ini seperti dikutip dari Indianautosblog, Kamis (16/4/2015).

Bagian dalam kabin menggunakan jok dengan fitur pijat dan penghangat berlapis kulit, serta panel kayu di dashboard serta konsol tengah. Selain itu, dilengkapi sebuah meja lipat, tempat menaruh gelas wine, cooler box, dan juga layar sentuh untuk penumpang.

Layaknya sebuah sedan, Volvo XC90 Excellence hanya dapat menampung empat orang penumpang dalam kabinnya, sehingga bagian belakang digunakan sebagai bagasi untuk menaruh barang dan kebutuhan lain saat berkendara.

Sayangnya, belum ada informasi jelas mengenai harga jual & spesifikasi teknis dariĀ  SUV yang diklaim pesaing Range Rover SVAutobiography.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini