Share

186 Unit Honda HR-V Terjual dalam Waktu Lima Hari

Santo Evren Sirait, Okezone · Rabu 15 April 2015 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 15 1134818 186-unit-honda-hr-v-terjual-dalam-waktu-lima-hari-QiN9DpQtOx.JPG Honda HR-V Mugen (Foto: HPM)

MEDAN - Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 telah selesai, selama lima hari mulai 8–12 April 2015 PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat total penjualan sebanyak 365 unit kendaraan. Kontribusi terbesar datang dari Honda HR-V sebanyak 186 unit.

Sementara itu, sebanyak 179 unit lainnya berasal dari penjualan model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resminya mengatakan, “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen di ajang POM 2015 ini, khususnya mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V. Dan untuk model lainnya juga mencatat hasil yang memuaskan”.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, “Kehadiran Honda di POM kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. Pencapaian ini telah melampaui target penjualan."

Booth Honda di POM menampilkan model-model mobil terbarunya seperti Honda HR-V, New Honda Odyssey, New Honda CR-V 2.4L Prestige, New Honda Civic, All New Honda Jazz, Honda CR-Z, Honda Mobilio RS dan Honda Brio Satya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini