Share

Bibir Cantik ala Rihanna

Sausan Fuad, Okezone · Rabu 15 April 2015 21:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 194 1134839 bibir-cantik-ala-rihanna-H6GyxbkrCC.jpg Rihanna (Foto: Dailymail)
A A A

RIHANNA dikenal sebagai selebriti penggemar lipstik. Bahkan, apapun lipstik yang dikenakan Rihanna mudah terjual habis.

Bagi Anda yang ingin menyontek gaya tersebut, berikut ulasannya sebagaimana dilansir Style, Selasa, (14/4/2015)

Lipstik mauve

Dalam acara formal rihanna terlihat menggunakan lipstik berwarna mauve yang warnanya matching dengan bajunya. Dipadukan dengan dengan eyeliner cat eyes, ini membuat Anda tampak segar dan cantik.

Lipstik ungu

Warna ungu yang dikenakan rihanna membuat heboh para penggemar make up. Mulanya banyak yang tidak berani memakai lipstik berwarna ungu, namun sekarang lipstik berwarna ungu dapat dikenakan berbagai momen. Jangan lupa dalam memakai lipstik berwarna ini, riasan matanya usahan natural.

Lipstik merah

Rihanna merupakan artis yang suka berpenampilan nyentrik. Seperti lipstik merah yang dikenakannya ini cocok dengan gaya bajunya yang memakai jaket bulu merah, serta kaca mata hitam yang edgy.

Lipstik lilac

Dalam menggunakan lipstik berwarna lilac jangan lupa memakai lip liner dulu untuk memberikan bentuk pada bibir Anda, karena warna lilac sangat lembut cenderung nude. Jangan lupa tonjolkan riasan mata Anda sehingga tidak terlihat pucat.

Lipstik burgundi

Warna yang cenderung gelap ini sangat cocok digunakan jika Anda ingin pernampilan seksi dan menonjol. Dipadukan dengan balutan blazer bermotif gingham membuat Rihanna terlihat sangat cantik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini