Share

Mira Asmara Tampil Manis dengan Atasan Renda

Febri Amalia, Okezone · Rabu 15 April 2015 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 194 1134861 mira-asmara-tampil-manis-dengan-atasan-renda-F6EdZmuLPI.jpg Mira Asmara (Foto: Febri/Okezone)
A A A

SETIAP orang punya gaya masing-masing untuk soal penampilan. Hal inipun berlaku bagi selebriti seperti Mira Asmara.

Mira Asmara mengaku selalu berbusana sesuai dengan rasa nyaman dan disesuaikan dengan tempat yang akan didatangi. Salah satu gayanya diperlihatkan saat ditemui Okezone, di sebuah acara talkshow kecantikan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015)

Dalam kesempatan tersebut, Mira memakai atasan berenda dengan warna merah, dan dipadukan rok putih selutut. Sebagai pelengkap, ia juga memadukannya dengan sepatu wedges berwarna nude.

Sementara untuk aksesori, Mira memakai jam tangan, gelang dan anting. Tak ayal jika tampilannnya pun semakin terlihat manis.

Untuk penataan rambut, Mira tampak segar dengan rambut sebahu yang di-blow. Rambut Mira Asmara pun terlihat lebih bervolume dan sesuai dengan bentuk wajah ovalnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini