Share

Rijabbas Jawab Butiran Debu dengan Cinta Sia-Sia

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Rabu 15 April 2015 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 205 1134289 rijabbas-jawab-butiran-debu-dengan-cinta-sia-sia-Yl4Hmogy4C.jpg Rijababbas luncurkan single baru (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Sukses dengan tembangnya yang berjudul Butiran Debu, Rijabbas kembali melanjutkan eksistensinya dengan merilis single terbarunya yang berjudul Cinta Sia-Sia.
 
Menurut Rijabbas, lagu tersebut mengungkapkan tentang perasaan kecewa terhadap seseorang. Namun, dia tetap harus bangkit untuk menghadapi masalah tersebut.
 
"Ya ini tuh kayak korelasi dari lagu pertama aku, Butiran Debu, aku buat ini ya sebagai jawaban dari single pertama aku. Kalau di Butiran Debu kan seperti kita terlalu mengharapkan seseorang namun tidak bisa diraih. Nah kalau single ini tuh kayak motivasi untuk move on, jadi kebalikannya gitu deh," kata Rija saat berbincang dengan Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Lelaki kelahiran tahun 1990 ini juga mengungkapkan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam menciptakan lagu terbarunya itu. bahkan hanya dengan waktu belasan menit.
 
"Enggak lama, cuma 15 menit lah. Untuk bisa menciptakan karena kan memang ini lagu seperti jawaban dari single Butiran Debu gitu," sambung dia.
 
Ia pun berharap single terbarunya tersebut bisa booming seperti single Butiran Debu yang meledak di pasaran beberapa tahun yang lalu.
 
"Ya karena ini berkelanjutan, semoga saja deh bisa di nikmati oleh pencinta musik di Tanah Air. Apalagi kalau enggak salah responnya mereka terhadap lagu ini sangat positif dan mereka kayak semakin penasaran gitu," tutup dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini