Share

Cara Rijabbas Menjaga Kualitas Suara

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Rabu 15 April 2015 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 205 1134296 cara-rijabbas-menjaga-kualitas-suara-MjQdChyxi2.jpg Rijababbas berterian di pagi hari untuk jaga kualitas suara (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan musisi untuk menjaga kualitas suaranya. Biasanya dengan olahraga dan menjaga jam tidur menjadi cara yang biasa dilakukan.
 
Namun tidak bagi Rijabbas, dengan berteriak-teriak, ia berusaha agar suara yang di keluarkan bisa normal kembali.
 
"Ya kalau biasanya tuh pagi-pagi aku suka teriak-teriak atau mengeluarkan suara aku. Seenggaknya jam tujuh lah biar bisa balikin suara biar normal lagi. Kalau belum normal, aku enggak bisa nyanyi, jadi harus normal dulu suara aku, baru bisa nyanyi," kata Rijabbas saat berbincang dengan Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
 
Tidak hanya itu saja, supaya dia bisa meng-eksplore suaranya dengan maksimal, pelantun Butiran Debu ini juga melihat berbagai channel Youtube dan mendengar berbagai jenis musik yang ada.
 
"Kadang tuh sambil lihat saja tuh channel di Youtube, terus aku eksplore lagi suara aku, musik aku, agar tetap produktif dan enak didengar," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini