Share

Elektron 45 Sukses Hibur Redaksi Okezone

Edi Hardian , Okezone · Rabu 15 April 2015 17:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 205 1134698 elektron-45-sukses-hibur-redaksi-okezone-t3qflu5Yo3.jpg Band Elektron 45 sukses hibur redaksi Okezone (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Hari ini menjadi hari yang spesial bagi redaksi Okezone karena kehadiran band Elektron 45. Ya, band yang diperkuat oleh Dirly Idol, Dimas, DJ Romy, dan Tyo Nugros ex Dewa membuat suasana redaksi tampak meriah.
 
Seperti halnya artis-artis lainnya yang mengunjungi kantor Okezone, band Elektron 45 menjalani sesi wawancara dengan berbagai kanal dan juga live chat di warung kopi Okezone.
 
Setelah berbincang-bincang hangat, tibalah giliran yang ditunggu, yaitu performance Elektron 45 didepan para awak media Okezone.
 
Sebuah lagu cover bertajuk A Sky Full Of Star dari Coldplay menjadi menu pembuka Elektron 45 diiringi dengan backsound synthesizer dari Dimas langsung menghangatkan suasana redaksi.
 
Pada lagu kedua, lagu Takut Kehilanganmu langsung dinyanyikan oleh Elektron 45.
 
"Lagu ini gue tulis zaman sekolah untuk seorang cewek yang gue suka, meskipun ujung-ujungnya putus," ujar Dimas yang menciptakan lagu.
 
Dengan lantunan piano dan iringan gitar akustik, Dirly mampu membuat suasana kantor Okezone seketika menjadi syahdu. Bahkan seorang fans Dirly pun terlihat heboh membuat suasana tampak ceria.
 
Lanjut ke lagu ketiga, Seperti Yang Kau Minta dari Chrisye kembali di cover oleh Elektron 45 berkolaborasi dengan seorang awak Okezone menutup kunjungan Elektron 45 di kantor Okezone. Ya, terima kasih Elektron 45.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini