Share
Advertisement

Popularitas Apple Watch Kalah dari Galaxy S6

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Rabu 15 April 2015 18:32 WIB
Popularitas Apple Watch Kalah dari Galaxy S6 (Foto: Sam Mobile)
Popularitas Apple Watch Kalah dari Galaxy S6 (Foto: Sam Mobile)
A
A
A

SEOUL – Samsung tetap bereaksi tenang meski Apple Watch dijual dalam waktu bersamaan dengan Galaxy S6. Penelitian yang dilakukan mengungkap alasan Samsung tetap santai meski ada kemungkinan penjualan Galaxy S6 akan kalah dengan Apple Watch.

Dilansir laman SamMobile, Rabu (15/4/2015), menurut laporan Bloomberg , Galaxy S6 memang tidak dapat menandingi popularitas Apple Watch saat diumumkan Maret 2015. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil pencarian di mesin pencari, Google, yang menunjukkan keyword Apple Watch menjadi yang paling banyak dicari.

Namun, kejutan muncul untuk Apple saat Galaxy S6 dan Apple Watch resmi dijual. Hasil mesin pencarian Google menunjukkan bahwa saat ini orang-orang lebih banyak mengetikkan kata S6 ketimbang Apple Watch.

Berdasarkan hasil tersebut, Samsung pun mengklaim bahwa euforia Apple Watch belum mampu mengalahkan popularitas Galaxy S6. Perusahaan asal Negeri Gingseng juga menganggap popularitas tinggi iPhone 6 merupakan kabar burung semata karena Samsung menilai Galaxy S6 yang merupakan smartphone terbaik di dunia saat ini.

Sebelumnya, Samsung VP for Mobile Europe, Roy O’Neill, juga mengungkap bahwa mereka bahagia Apple akhirnya mengikuti jejak Samsung untuk meluncurkan smartwatch. Pernyataan tersebut seolah menyiratkan bahwa Samsung merupakan pionir kehadiran smartwatch karena mereka telah merilis smartwatch Galaxy Gear pada 2013.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement