Share

Meja Kopi Berkaki Gurita Dibanderol Rp226 Juta

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 15 April 2015 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 298 1134696 meja-kopi-berkaki-gurita-dibanderol-rp226-juta-xzA7EudQt5.jpg Meja berbentuk gurita (Foto:Thedailymeal)
A A A

HARGANYA yang sangat mahal untuk sebuah coffee table, membuat meja kopi ini dibuat hanya untuk orang kaya saja. Meja ini dibuat oleh desainer furniture ternama Kirk McGuire. Lalu apa yang membuatnya mahal?

Keunikan sekaligus kemewahan dari meja ini terletak dari kaki mejanya. Bentuknya sangat unik, yaitu berbentuk seekor octopus atau gurita dengan ukuran besar dan warna coklat yang eksotis. Meja ini cocok diletakkan di teras, ruangan, atau gazebo untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

Sekilas, coffee table ini sangat mirip seperti gurita yang sedang mengangkat sebuah kaca tebal. Mungkin, bagi si kecil bentuk meja ini begitu menyeramkan, namun bagi sebagian orang yang memiliki cita rasa seni, meja ini pasti terlihat sangat artistik, klasik dan berkelas.

Coffee table octopus kini sudah tersedia dan dijual disitus Incrediblethings.com dengan harga USD17.500 atau Rp226 juta. Seperti dilansir Foodbeast, Rabu (15/4/2015). (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini