Share

Minuman Wajib Penyanyi Rijabbas

Dinno Baskoro, Okezone · Rabu 15 April 2015 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 298 1134721 minuman-wajib-penyanyi-rijabbas-534y46chjH.jpg Madu (Foto:Today)
A A A

SETIAP orang memiliki rutinitas tersendiri saat hendak memulai aktivitas di pagi hari. Seperti halnya penyanyi Rijabbas, yang selalu minum air yang dicampur madu.

Hal tersebut dilakukannya untuk menjaga stamina di tengah kesibukan menyanyi dari panggung ke panggung. Karenanya ia menyebut campuran air dan madu sebagai minuman wajib dikonsumsi setiap hari.

"Saya minum madu setiap hari terutama pas bangun tidur. Airnya pakai air hangat dan dicampur madu," jelasnya ketika berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa 14 April 2015.

Bagi pelantun Butiran Debu ini, madu dipilihnya sebagai minuman wajib lantaran terbuat dari bahan alami, sehingga sangat aman meski dikonsumsi setiap hari.

Untuk takaran madu dan airnya, Rija - sapaan akrabnya - biasa mencampurkan tiga sendok makan madu ke dalam segelas air hangat. Untuk jenis madunya, Rijabbas mengaku idak terlalu repot memilih jenis madu.

Dia menambahkan, jika tidak ada madu asli, madu kemasan pun jadi. Pasalnya, madu jenis apapun, komposisinya tetap mengandung madu dan baik bagi tubuh.

Rijabbas melakukan kebiasaan ini sudah sejak lama. Bahkan bukan hanya di pagi hari saja, pria kelahiran 1991 ini meminum campuran air hangat dan madu setiap hari.

"Minum air hangat dan madu bisa sampai tiga hingga empat kali sehari. Madu kan ramuan alami jadi ya buat diminum sebanyak apapun tubuh tetap aman," pungkasnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini