Share

Jadi Black Widow, Mimpi Luna Maya Terwujud

Sausan Fuad, Okezone · Rabu 15 April 2015 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 33 1134825 jadi-black-widow-mimpi-luna-maya-terwujud-XQQ8qfPbvT.jpg Luna Maya (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Terpilih sebagai brand ambassador Black Widow Indonesia membuat Luna Maya merasa senang.

Luna mengungkapkan bahwa, dirinya telah mendengar sejak beberapa bulan yang lalu akan menjadi salah satu brand ambassador tokoh kartun populer tersebut, namun penawaran resminya baru datang beberapa hari lalu.

"Penawarannya cukup cepat, jujur waktu ditawari jadi brand ambassador ini hanya 10 hari lalu. Aku langsung bilang iya. Siapa yang tidak mau menjadi salah satu bagian dari Marvel. Superheroes yang mereka selalu populer dan sukses. Ini kesempatan yang luar biasa," ungkap Luna saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Penawaran ini juga sangat berarti bagi Luna dan kariernya. Sebab, ini merupakan bagian eksistensi Luna dalam berkarier selama 15 tahun. Mimpi Luna seolah terwujud.

"Menjadi Black Widow ini juga sangat membantu karier ya, 15 tahun aku bekerja sebagai publik figur. Akhirnya aku mendapat momen baru dipercaya sama Disney dan Marvel untuk menjadi brand ambassador Black Widow ini," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini