Share

RCTI Menang Tiga Kategori di Roy Morgan Awards

Yatti Febriningsih, Okezone · Rabu 15 April 2015 22:48 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 33 1134888 rcti-menang-tiga-kategori-di-roy-morgan-awards-RdWlc02yNJ.jpeg RCTI berhasil raih tiga penghargaan di ajang Roy Morgan Awards (Foto: Yatti/Okezone)
A A A
JAKARTA - Acara penghargaan bergengsi Roy Morgan Awards kembali digelar untuk Market Research terbaik. RCTI berhasil masuk nominasi dan berhasil menangkan untuk tiga kategori sekaligus.
 
Dalam ajang penghargaan ini, sinetron kebanggan RCTI, Tukang Bubur Naik Haji berhasail maju sebagai pemenang. Sinetron ini berhasil menang untuk kategori Sinetron Program of The Year.
 
"Terimakasih, ini tahun ketiga untuk Tukang Bubur Naik Haji," ujar Dhini Fitri selaku EVP Programing and Production RCTI saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta, Rabu, (15/4/2015).
 
Tidak hanya sinetron, RCTI juga berhasil menjadikan program musik Dahsyat ikut meraih penghargaan tersebut. Acara yang dibawakan Raffi Ahmad ini berhasil menang untuk kategori Music/Entertainment Program of The Year.
 
"Ini merupakan penghargaan kedua kalinya setelah pertama tahun 2012. Program ini sudah berjalan tujuh tahun, dengan ini kami berharap akan terus mengembangkan dan mempertahankan untuk tahun-tahun kedepannya," kata Dhini.
 
Tidak hanya program-program hiburan yang berhasil memenangkan penghargaan yang di berikan Roy Morgan. Kategori News juga berhasil masuk nominasi bahkan tiga sekaligus.
 
"Yang pasti kita senang, karena dari lima nominasi ada tiga yang masuk nominasi, Yaitu Seputar Indonesia, Pagi, Siang, Sore. Dan yang menang Seputar Indonesia Sore," tutup Arya Sinulingga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini