Share

RCTI Tetap Lakukan Evaluasi Meski Banyak Penghargaan

Yatti Febriningsih, Okezone · Rabu 15 April 2015 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 33 1134898 rcti-tetap-lakukan-evaluasi-meski-banyak-pengharaan-VIB8s7XzGx.jpg RCTI rutin lakukan evaluasi program (Foto: Ist)
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu stasiun TV terbesar di Indonesia, RCTI selalu rutin mengevaluasi program-programnya. Bahkan, hal ini selalu dilakukan meski telah mendapatkan penghargaan sekalipun.
 
"Secara internal kita selalu lakukan evaluasi, mau kita dari masyarakat. Kita selalu lakukan itu dengan penghargaan atau tanpa penghargaan," ujar Dhini Fitri selaku EVP Programing and Production RCTI saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta, Rabu, (15/4/2015).
 
Baru saja RCTI mendapat penghargaan yang diberikan oleh market research, Roy Morgan. Bahkan RCTI berhasil membawa tiga programnya menang sekaligus yakni, Tukang Bubur Naik Haji, Dahsyat, dan Seputar Indonesia.
 
"Kita memberikan tayangan yang baik dan menghibur. Survei yang kami dapatkan memang berjalan pararel dari rating yang kami dapatkan. Program-program itu Banyak pasang surutnya, tapi ternyata masih banyak diminati," papar Dhini.
 
Dengan adanya penghargaan ini Dhini mengatakan jika program-program RCTI masih di Apresiasi Masyarakat. Program-program yang memang melibatkan banyak kepentingan masyarakat.
 
"Memang kita dipercaya publik dengan berita-berita yang benar, konsisten dan melibatkan kepentingan masyarakat," tutupnya.(edi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini