Share

Tommy Soeharto: Pada Sok Perhatian Semua Ketika Sudah Dipancung

Misbahol Munir , Okezone · Rabu 15 April 2015 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 337 1134883 tommy-soeharto-pada-sok-perhatian-semua-ketika-sudah-dipancung-bP9i896zcT.jpg Foto: Screenshot
A A A
 

JAKARTA - Berbagai kalangan ikut memprotes eksekusi mati tenaga kerja Indonesia (TKI) Siti Zaenab oleh Pemerintah Arab Saudi.

Namun, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menilai aksi protes tersebut hanya mencari perhatian saja. Sebab kata dia, langkah tersebut sudah telat.

"Pada sok perhatian semua ketika sudah dipancung, kemarin-kemarin ngapain saja?Jauh lebih baik PM Australia kalau dalam masalah melindungi warganya," tulis Tommy Soeharto dalam akun Twitternya @HutomoMP_9, Rabu (15/4/2015).

Bahkan dia mengatakan, Pemerintahan Joko widodo (Jokowi) sangat terlambat dalam merespon hukuman eksekusi mati terhadap Siti Zaenab.

Putra bungsu Presiden Soeharto itu justru lebih salut terhadap Perdana Meteri Australia dalam melindungi warganya dari ancaman hukuman mati.

"Sudah di eksekusi baru ribut nanya kenapa ini kenapa itu, dalam hal perjuangan perlindungan hukum saya lebih salut dengan PM Australia," tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini