Share

Sabet Penghargaan, Bukti RCTI Selalu Dipercaya Publik

Awaludin , Okezone · Rabu 15 April 2015 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 337 1134902 sabet-penghargaan-bukti-rcti-selalu-dipercaya-publik-DFBtzzPBSn.jpg Sabet Penghargaan Bukti RCTI Selalu Dipercaya Publik
A A A

JAKARTA - Stasiun televisi RCTI berhasil masuk nominasi dalam acara penghargaan dari Roy Morgan Costumer Satisfaction Awards 2014. RCTI menggondol tiga penghargaan yaitu, TV News and Current Affairs Program of the Year yaitu Seputar Indonesia, TV Sinetron Program of the Year Tukang Bubur Naik Haji-The Series, dan TV Music/Entertainment Program of the Year, Dahsyat.

Hal itu menunjukkan bila program-program RCTI selalu dipercaya oleh publik. "Ini menunjukkan bahwa kita dipercaya oleh publik dan selalu mengedapankan masyarakat. Hal itu yang akan kami jaga terus," tutur Pemimpin Redaksi RCTI Arya Sinulingga usai mendapatkan penghargaan Roy Morgan Costumer Satisfaction Awards 2014 di Financial Hall CIMB Niaga Tower, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015) malam.

Dia bersyukur setelah program Seputar Indonesia menjadi pemenang dalam kategori TV News and Current Affairs Program of the Year yang sudah mengalahkan beberapa program news televisi swasta lainnya.

"Pasti kita sangat senang tiga program kita menjadi nominasi seperti Seputar Indonesia Pagi, Seputar Indonesia Sore, dan Seputar Indonesia Malam. Dalam kategori ini program kita masuk semua," ujarnya.

Arya berjanji akan terus meningkatkan kwalitas serta mengedepankan masyarakat. Dia menambahkan, RCTI akan memberikan tayangan berita yang terbaik. "Terima kasih banyak," sambungnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Programming RCTI, Dini Putri mengatakan, bahwa program Tukang Bubur Naik Haji-The Series dan Program musik Dahsyat sudah mendapatkan yang ketigakalinya dalam penghargaan Roy Morgan.

"Terima kasih ini tahun ketiga kami mendapatkan penghargaan. Roy Morgan Research ini berjalan dengan selaras, haparan kami Roy Morgan dapat mengembangkan industri data research di televisi. Terima kasih dan ini membuat kami bangga," ujar Dini.

Menurut dia, Roy Morgan merupakan survei yang independen karena sudah melakukan survei terhadap 26 ribu pelanggan. "Kami hanya memberikan tayangan yang terbaik kepada masyarakat, dan menghibur," tuturnya.

Penghargaan ini, kata Dini, tidak membuat besar kepala dalam membuat program-program unggulan RCTI, pihaknya akan terus menerus melakukan evaluasi di internal. "Kami selalu evaluasi di internal, dan kami menerima masukan dari masyarakat, semoga kami tetap konsisten," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hol)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini