Share

Kontrak Anyar Walcott Berkisar 100 Ribu Pounds

Rintani Mundari, Okezone · Rabu 15 April 2015 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 45 1134673 kontrak-anyar-walcott-berkisar-100-ribu-pounds-dTSrgwkxMo.jpg (Foto: REUTERS/Eddie Keogh)
A A A

LONDON – Arsenal dilaporkan akan membuka pembicaraan mengenai kontrak baru Theo Walcott dalam beberapa hari mendatang. Pemain berusia 25 tahun kini itu memasuki musim terakhir dalam kontraknya di Emirates Stadium.

Meski kerap dihantui cedera, Walcott ternyata tetap memesona untuk sejumlah klub top Eropa, Liverpool salah satunya. Si Merah diisukan akan kembali menggoda pemain Timnas Inggris pada jendela transfer musim panas mendatang.

Berdasarkan kutipan Mirror, Rabu (15/4/2015), Arsenal akan duduk dengan Walcott dan agennya untuk membahas mengenai masa depannya. Pada Januari 2013, Walcott menandatangani kontrak berdurasi 3,5 musim dengan bayaran sebesar 90 ribu pounds atau sekira Rp1,7 miliar per pekan.

Kabar terbaru menyebutkan, manajemen The Gunners menyodori kontrak anyar dengan bayaran yang mungkin setara dengan yang diterima Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yakni di kisaran 100 ribu pounds per pekan.

“Saya selalu ingin mempertahankan Walcott hingga saat ini. Saya ingin ia bertahan di Arsenal, menjadi pemain reguler dan bertarung untuk tempatnya. Namun, tidak masalah di mana Anda pergi apabila itu merupakan sebuah klub besar, Anda harus tetap bersaing untuk mendapatkan tempat,” tutur sang pelatih, Arsene Wenger belum lama ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini