Share

Persib Masih Kokoh di Puncak Grup H

Ezha Herdanu, Okezone · Rabu 15 April 2015 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 15 51 1134841 persib-masih-kokoh-di-puncak-grup-h-FDGTV7WjIr.jpg Persib masih kokoh di puncak grup H (Foto: Ilustrasi OKEZONE)
A A A

VIANTINE – Juara Indonesian Super League (ISL) 2014, Persib Bandung berkunjung ke markas Lao Toyota di National University of Laos Stadium dalam lanjutan AFC Cup, Rabu (15/4/2015) malam WIB. Selama 90 menit waktu normal berjalan, kedua tim tak mampu mencetak gol. Alhasil, skor kacamata menghiasi pertandingan itu.

Walaupun begitu Persib sukses memenuhi target mereka sebelum lawatannya ke Laos, yakni membawa pulang poin. Dengan demikian, tim Maung Bandung masih belum tergoyahkan dari puncak klasemen sementara grup H AFC Cup 2015.

Pasalnya tim asuhan Djajang Nurjaman tersebut masih belum pernah merasakan kekalahan dari empat pertandingan yang sudah dilaluinya. Terhitung Persib, sukses mencatatkan dua kali kemanangan serta dua kali hasil imbang.

Sementara bagi Lao Toyota hasil imbang pada laga ini dapat dikatakan bukanlah target yang ingin dicapai oleh pasukan David Booth. Sebab, tambahan satu poin dari laga melawan Persib hari ini belum mampu mengangkat mereka dari posisi paling buncit di grup H dengan perolehan dua poin.

Pada laga lainnya, Ayeyawady United yang kedatangan tamu New Radiant tak mampu memanfaatkan status sebagai tuan rumah mereka dengan hanya bermain imbang 0-0. Kondisi tersebut membuat wakil Myanmar itu tepat berada di belakang Persib dengan raihan enam poin.

Sedangkan bagi New Radiant, hasil imbang dari Ayeyawady United cukup membuat peluang mereka ke fase selanjutnya tetap terjaga. Pasalnya, jagoan dari India tersebut tetap berada di posisi ketiga dengan raihan lima poin atau selisih satu angka dari Ayeyawady United

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini