Share
Advertisement

Indosat Fasilitasi Siaran TV Broadcaster di KAA Bandung & Jakarta

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Rabu 15 April 2015 18:20 WIB
Foto Ilustrasi Indosat Dukung KAA (Foto : Indosat)
Foto Ilustrasi Indosat Dukung KAA (Foto : Indosat)
A
A
A

JAKARTA – Jelang penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang akan di gelar di dua tempat langsung, Jakarta dan Bandung pada 19 – 24 April 2015. Operator basis GSM Indosat mengumumkan berikan dukungan dengan menghadirkan kemudahan dan fasilitas uplink TV Broadcaster siaran peringatan acara KAA tersebut.

“Kami merasabangga dapat mendukung suksesnya Indonesia sebagai tuan rumah Peringatan Konferensi Asia Afrika ke-60, sebuah perhelatan internasional yang sarat nilai sejarah bagi berbagai Negara di Asia dan Afrika, terutama Indonesia. Indosat dengan pengalamannya sebagai operator kelas dunia menyediakan jaringan yang akan digunakan oleh para TV Broadcaster lokal dan internasional dalam memberitakan setiap kegiatan yang terjadi pada Peringatan KAA ke-60 baik di Jakarta maupun di Bandung. Kami berkomitmenuntukterusmeningkatkanlayanan kami demi suksesnyaacaraini,” ujarFeby Sallyanto, Group Head Major & Strategic Accounts Indosat.

Menurutnyam Indosat telah melakukan program Modernisasi untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringannya, sesuai dan berkomitmen untuk menyediakan kualitas layanan yang semakin handal dalam acara ini.

“Khusus kota Bandung yang menjadi salah satu lokasi berlangsungnya kegiatan KAA, Indosat telah menyelesaikan program Modernisasi Jaringannya di kotatersebut, sehingga para delegasi dan peserta KAA yang memanfaatkan layanan telekomunikasi Indosat di Bandung dapat tetapber komunikasi dengan nyaman dan lancar,” jelas Feby dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Indosat juga membuka booth di Media Center di Jakarta Convention Centre yang memperkenalkan beberapa layanan inovasi Indosat, serta menyediakan kartu perdana, Pulsa maupun informasi untuk internasional roaming bagi media LuarNegeri yang hadir.

Seperti diketahui, Indosat selalu aktif dalam mendukung berbagai event internasional yang berlangsung di Indonesia. Seperti halnya Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2013, SEA GAMES XXVI 2011, 19th ASEAN Summit 2011, ASEAN Regional Forum 2011, ASEAN Summit + G3 2011, Kunjungan Presiden AS Barrack Obama ke Indonesia 2010, The 5th World Islamic Economic Forum 2009, Bali Asian Beach Games Organizing Committee 2009, serta United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) 2007.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement