Share
Advertisement

Hobi Selfie Dapat Jutaan Rupiah? Yuk, Ikut Idol Selfie di Idolbyopera.com!

Hessy Trishandiani , Jurnalis-Selasa 13 Maret 2018 18:26 WIB
Ikut Idol Selfie dan menangkan hadiah jutaan rupiah (Foto: Opera Mini)
Ikut Idol Selfie dan menangkan hadiah jutaan rupiah (Foto: Opera Mini)
A
A
A

MENGAKU narsis dan pengen banget eksis sambil mengantungi hadiah jutaan rupiah? Ada cara mudah nih buat kamu yang hobi selfie dan narsis di depan layar kamera. Yuk, ikutan Idol Selfie! Caranya juga cukup mudah. Simak baik-baik caranya di bawah ini.

Cukup download Opera Mini di Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk iOs.

Search dan akses idolbyopera.com, lalu pilih menu Idol Selfie untuk ikutan. Persiapkan foto selfie terbaik semirip mungkin dengan idola favorit! Pilih yang paling mirip, keren, dan unik.

Setelah itu, langsung upload foto selfie terbaik Anda ala idola di Indonesian Idol.  Jangan lupa juga berikan caption menarik, seru, atau unik tentang foto selfie tersebut.  

Tag sebanyak-banyaknya teman kamu dan jangan lupa beri hashtag #Idolbyopera. Foto yang mendapatkan banyak likes, share, comment dan tag terbanyak akan berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah setiap bulan. Jadi, ajak teman-teman untuk like, share, dan komen di foto kamu, ya!

Selain ikut Idol Selfie, browsing tentang berbagai hal seputar idola kesayangan di Indonesian Idol memang menyenangkan. Tak perlu khawatir kuota data akan cepat habis, karena Opera Mini sudah dibekali dengan teknologi kompresi data. Tak heran jika  Opera Mini mampu menghemat penggunaan data sampai 90 persen. Bahkan koneksi internet yang lambat juga bukan masalah besar karena Anda bisa mengubah pengaturan menjadi data-savings mode untuk loading laman yang lebih cepat. Browser ini bisa diunduh secara gratis dari Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOs.

Nah, yuk, download Opera Mini sekarang!

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement