Share

Calista Amadea Siap Kembalikan Kejayaan Lagu Anak-Anak lewat Album Baru

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 23:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 205 1872338 upaya-calista-amadea-kembalikan-lagu-anak-anak-lewat-album-baru-yWlmcqbOZf.jpg Calista Amadea (Foto: Pribadi)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Calista Amadea terus berupaya untuk mengembalikan kejayaan lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh anak-anak. Penyanyi berusia 12 tahun itu kini meluncurkan album yang berisikan lagu anak-anak  dengan tajuk Gembira.

Baca Juga: Calista Amadea Tak Malu Nyanyikan Lagu Anak-Anak

Demi menyesuaikan dengan zaman, Calista menjelaskan telah melakukan beberapa perubahan aransemen dari 11 lagu dalam album tersebut.

"Karena lagu anak-anak yang aku nyanyikan mudah dinyanyikan juga oleh anak-anak. Aransemen lagunya memang dibuat kekinian agar lebih terasa ceria dan gembira," kata Calista saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.



Dalam album Gembira, ada 11 lagu anak-anak yang tenar di era 90-an karangan Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik. Lagu-lagu tersebut berjudul Lagu Gembira, Pergi Belajar, Kring Kring Kring, Mari Beramai-Ramai ke Laut, Desaku, Tik-Tik Bunyi Hujan, Naik Delman, Hai Becak, Kupu-Kupu Kemanakah Engkau Terbang, Lihat Kebunku, dan Kereta Apiku.

Baca Juga: Kak Seto Panas Terima Kabar Film Naura Sudutkan Umat Islam

Sementara itu, album yang dibentuk dalam VCD itu lahir dari kerjasama Mivci Enter­tainment dan juga PT Sinergi Karya Optima. "Ada grafis-grafis yang menarik dan tersedia pula lirik agar anak-anak bisa nyanyi bersama," jelas CEO Mivci Entertainment, Heru Krisna. Demikian seperti diberitakan Koran Sindo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini